Partai Demokrat DPC Probolinggo mendaftarkan Bacaleg nya

Allnewsterkini.com – Tepat jam 14 : 14 tanggal 14 Mei 2023 Partai Demokrat DPC Kabupaten Probolinggo, mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Probolinggo. Dengan mengendarai kendaraan odong – odong dan di iring oleh ratusan Simpatisan yang menggunakan Atribut Partai Demokrat, mereka Bacaleg membalas dengan melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapa di perjalanan.

Baca Juga :   Surya Paloh Sindir Ada Partai Sombong, Jawaban Megawati

Jam 14 : 14 tanggal 14 sengaja di pilih oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, karena angka 14 tersebut merupakan nomor urut Partai Demokrat dalam Pemilu 2024. Tidak hanya di DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo saja yang melaksanakan pendaftaran Bacaleg nya pada tanggal 14, tetapi semua Partai Demokrat seluruh Indonesia mendaftar kan pada tanggal 14 ini.

Baca Juga :   Surya Paloh Sindir Ada Partai Sombong, Jawaban Megawati

Dan makna dari menggunakan kendaraan odong odong Partai Demokrat mendaftarkan Bacaleg ke KPU adalah, karena kendaraan odong odong menggambar kan kegembiraan. Jadi kami Partai Demokrat akan mengajak masyarakat di pesta demokrasi tahun 2024, dengan suasana hati senang dan gembira. “tutur Lutfi Isomudin, SH Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, di konferensi pers nya”

Baca Juga :   Surya Paloh Sindir Ada Partai Sombong, Jawaban Megawati

Sebelum menutup wawancaranya Lutfi Isomudin, SH menyampaikan “Alhamdulillah pendaftaran bakal calon Legislatif Partai Demokrat DPC Kabupaten Probolinggo, di nyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Probolinggo.”

Komentar

Berita Terbaru