100 Pelaku UMKM Dapat Sertifikasi Halal Gratis Dari Caleg DPR RI Dapil Jatim Partai PSI Totok Lusida

Allnewsterkini.com ,Sidoarjo – Ditengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan dalam meningkatkan perekonomian.Paulus Totok Lusida Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur Surabaya -Sidoarjo hadir untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Sekitar 100 Pelaku UMKM Sidoarjo turut hadir dalam acara yang dikemas UMKM tambah pinter bareng Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Belanja masak bersama serta mendapatkan sertifikasi halal dan Nomer induk Berusaha (NIB) secara gratis, bersama Caleg DPR RI Totok Lusida gandeng Neng Indah Caleg DPR RI.

Baca Juga :   Kepala Pusat Penerangan Hukum: “Komunikasi Publik Bagian dari Strategi Dalam Rangka Branding Institusi”

Acara digelar di warung cahaya jalan Balong gabus,Desa Balong Macekan,Kecamatan Tarik,Sidoarjo,Jawa Timur,dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sidoarjo Firmansyah,Caleg DPRD Jatim Laili dan Caleg DPRD Jatim Andre serta tamu undangan.

“Kami turun ke rakyat tingkat bawah untuk membantu mengangkat ekonominya,”papar Caleg DPR RI Totok Lusida yang juga menjabat ketua REI Indonesia,Jumat,(7/7/2023).

Baca Juga :   Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Buronan (DPO) Perkara Korupsi Atas Nama Terpidana ANTONO

Ia menjelaskan,kalau ekonominya terangkat pastinya akan menjadikan hidupnya menjadi baik.

“Ayo kita sama- sama mengangkat ekonomi rakyat tingkat bawah demi terciptanya kesejahteraan bersama dalam kebhinekaan Indonesia,” tutupnya.(Wr)

Komentar