106 Anggota PTPS di Kec.Air Salek, Ikuti Bimtek Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara, Ketua Panwaslu Ingatkan Pahami Regulasi Tungsura

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Air Salek – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan air salek, kabupaten Banyuasin, gelar Bimbingan Teknis, Pengawasan Pemungutan dan perhitungan suara bagi PTPS Se-Kecamatan Air salek, di balai desa, Sabtu, (10/02/24)

Acara di gelar di balai desa, desa saleh Mukti, kecamatan air salek, kabupaten Banyuasin, turut hadir Camat air salek, Mulyadi S Sos, M, Si, ketua panwaslucam, Supandri S Pd, anggota panwaslu, Nuryanto S pd, MM sebagai Narasumber dari eksternal dan kepala puskesmas srikaton,

Baca Juga :   Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri di Rempang

Anggota Panwaslu, mengatakan tujuan bimtek untuk memperkuat kapasitas dan kemampuan PTPS. “Bimtek ini untuk memperkuat dan menambah ilmu pada PTPS pada hari pencoblosan nanti,” katanya.

Sementara, Ketua Panwaslucam, Supandri S Pd, Bimtek ini Tentang tata cara Perhitungan Suara, saya mengharapkan pada hari pencoblosan pengawasan dapat berjalan sukses, lancar, dan aman, Ucapnya saat di konfirmasi awak media.

Baca Juga :   Ulang Tahun Ke 5, GODAMS Tegas Lurus Siap Dukung Pemilu Damai 2024

“Kita berpesan bimtek ini benar-benar diikuti, agar dalam pengawasan di TPS nanti dapat memahami sesuai tugas dan aturan,” harapnya.

Selain itu, Supandri juga menginginkan agar peserta bimtek ini dapat memberikan pemahaman kepada PTPS dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang ada.tandanya.

Di sela2 kegiatan Tim Kesehatan dari puskesmas srikaton melaksanakan cek kesehatan bagi seluruh peserta Bimtek.

Baca Juga :   Lapas Narkotika Karang Intan Sambut Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah III

wartawan: Mulyadi

Komentar