125 Tahfidz Ponpes Terpadu Insan Cendekia Kampar Diwisuda, 5 di Antaranya Hafidz 30 Juz, Suhermi, Jadilah Mahkota Untuk Orang Tua di Akhirat Nanti

Allnewsterkini. Com | Salo – Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM yang diwakili oleh Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kampar Suhermi, ST menghadiri Wisuda Tahfidz ke III sekaligus Perpisahan Santri / Santriwati Kelas XII Angkatan I Pondok Pesantren Terpadu Insan Cendekia Kampar yang dilaksanakan di Halaman Ponpes Terpadu Insan Cendekia Kecamatan Salo Kamis(25/5/2023).

Dalam sambutannya Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST menyampaikan selamat kepada 125 orang hafidz dan hafizhah yang di wisuda pada hari ini, dan semoga nantinya akan menjadi para generasi islami masa depan.

Baca Juga :   Polres Kampar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Ia juga mengatakan Kepada Santri/Santriwati Jagalah hafalannya dan selalu muroja’ah, karena menjaga hafalan Al-qur’an itu lebih sulit ketimbang menghafalnya.

Para wali murid tentu berharap anak anaknya hafidz 30 juz alquran, untuk itu mari senantiasa kita mengingatkan dan mendampingi terus ananda kita untuk mempelajari dan menjaga hafalannya , karna anak anak tahfidz alquran ini insyaallah akan menjadi mahkota yang berkilauan dan sinarnya mengalahkan sinar matahari pada yaumul qiyamah kelak bagi orang tuanya”. Kata Suhermi

Ditambahkan suhermi, untuk saat ini di Kabupaten Kampar kita sudah memiliki para tahfidz quran 30 juz sebanyak 72 orang dan rumah tahfidz juga sangat berkembang saat ini, ini menunjukkan masyarakat Kabupaten Kampar benar-benar peduli akan alquran yang nantinya mampu melahirkan para generasi alquran dan menjadi keberkahan untuk kabupaten kampar.

Baca Juga :   Bawaslu Kampar Gandeng Satpol PP, Gelar Apel Siaga Masa Tenang Pemilu 2024 dan Penertiban APK

“Dan Untuk santri dan santriwati yang perpisahan hari ini, lanjutkanlah perjuangannya ke tingkat selanjutnya dan selalu amalkan ilmu yang di dapat selama belajar di ponpes terpadu insan cendekia kampar ini”. Ujar Suhermi

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Insan Cendekia Kampar Drs Muslim menyampaikan terima kasihnya atas kehadirannya pada seluruh yang hadir di acara wisuda tahfidz ketiga Ponpes Terpadu Insan Cendekia Kampar.

Baca Juga :   Puncak Hut Akabri Angkatan 91 Laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

“Sebanyak 125 Hafizd dan Hafidzah di wisuda pada hari ini dan Lima (5) di antaranya Hafidz 30 juz alhamdulillah, dan pada kesempatan ini juga diadakan perpisahan kelas XII Angkatan I Ponpes Terpadu Insan Cendekia Kampar”.Kata Muslim

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Bangkinang barat Iptu Rekmusnita, SH, MH, Camat Salo Refizal S.STP, Pengurus Yayasan Anas Bin Malik dan para orang tua santri / santriwati Ponpes Terpadu Insan Cendekia Kampar.

Komentar