Blusukan, Polsek Kampar Kiri Hilir Mari Ciptakan Suasana Aman dan Terkendali

Allnewsterkini. Com | KAMPAR KIRI HILIR- Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir secara masif menciptakan suasana aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024, Kamis (8/2/2024).

Untuk menciptakan Pemilu damai, Personil Polsek Kampar Kiri Hilir blusukan ke Kelurahan Sungai Pagar, untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pemilu damai dengan tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di kelurahan Sungai Pagar.

Baca Juga :   Tanamkan Nilai - Nilai Pancasila Dan Patriotisme, Suhermi Berikan Pembekalan Kepada Anggota Paskibraka Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendra terus menyambangi warga untuk menyampaikan pesan pemilu damai.

“Seperti yang dilakukan Personil mengajak tokoh masyarakat dan pemuda – pemuda Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir untuk menciptakan kerukunan bermasyarakat dan menjadikan Pemilu tahun 2024 ini adalah pemilu yang damai, aman dan sukses, jangan terpancing dengan isu isu yang belum tentu kebenarannya,” jelas Kapolsek AKP Elva Hendri.

Baca Juga :   Optimalisasi Informasi Agenda Daerah, Kominfo Berdayakan OPD Di Lingkup Pemkab Kampar.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024 ini yang hanya menghitung hari saja. Jangan terpecah belah karena pesta demokrasi ini. Mari sama-sama menjaga tetap kondusif, aman dan damai.

“Tetap menjaga kekompakan dalam menjalani kehidupan sosial sehari hari,” jelas Kapolsek AKP Elva.

Komentar