Kabag Program dan Humas Kemenkumham Riau Berikan Penguatan Jajaran Tata Usaha Lapas Pasir Pengaraian 

Allnewsterkini. Com | Pasir Pengaraian  – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir turunkan Tim untuk lakukan Monitoring di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Senin (26/2/2024).

Tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas Ibnu Rizal didampingi Kasubbag Program dan Pelaporan Nobelman.P Siringoringo beserta Staf dari Pelaporan dan Kehumasan.

Baca Juga :   Waka Polres Dan Kabag SDM Pantau Langsung Cara Daftar Serta Syarat Penerimaan Polri 2024 Di Mako Polres Rohul

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu menerima dengan senang hati kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bagian Program dan Humas Kemenkumham Riau ini.

“Terimakasih kepada pak Kabag yang telah hadir disini memberikan arahan kepada jajaran kami terkhusus dibagian Tata Usahan dan Kehumasan”.Ucap Bahtiar.

Kabag Program dan Humas Ibnu Rizal di dalam arahan nya menjelaskan, agar seluruh pelaporan dilakukan secara tepat waktu karena sedang dalam menghadapi zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani Tahun 2024.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Polsek Kunto Darussalam Bersihkan Sampah Di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kotalama

“Mari lengkapi data dukung kita, sesuaikan dengan kinerja yang telah kita capai. Laporkan sesuai Semester ataupun Triwulan”. Jelas Ibnu.

Lanjutnya, untuk Laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) akan dilakukan evaluasi mandiri dari Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

Kemudian dari segi kehumasan, Ibnu mengatakan sudah bagus dan agar ditingkatkan.

“Humas sudah berjalan dengan baik, SIPPN juga sering di upload”. Tutup Kabag.

Baca Juga :   Meski Bertarung Dengan Lumpur, Pada Giat Cooling Sistem, Kasat Resnarkoba Polres Rohul Pastikan Harkambtibmas Di Desa Pasir Agung

Kemudian, tim Monev juga langsung memproses apa saja kendala di lapangan baik dari hal BMN, Anggaran, dan juga Kehumasan.(red)

 

Komentar