Kapolres Banyuasin Turun Langsung Cek Kesiapan Jalan Kapal Betung

Allnewsterkini. Com | BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK Bersama Kasat lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH Msi turun langsung ke Jalan Tol Kapal Betung, Senin (1/4/24)

Seusai melakukan pengecekan tersebut, Personil Humas mewawancari Kapolres Banyuasin di Mapolres Banyuasin dan mengatakan “PT Waskita Sriwijaya Tol memfungsikan sementara 22 kilometer jalan tol yang sedang dalam proses pengerjaan Pembangunan Menjelang Libur Lebaran di 2024 dan untuk mengantisipasi kemacetan yang akan timbul di jalan lintas timur Sumatera (Jalintim Sumatera), khususnya di KM 12 kota Palembang menuju ke arah Pangkalan Balai hingga Betung di Banyuasin”

Baca Juga :   Menyambut HUT RI Ke 78 , Pemdes Tanjung Baru Adakan Turnamen Volly Ball Di dusun empat berlangsung meriah

“Jalur tersebut selama ini dikenal sebagai titik rawan macet. Ruas tersebut masuk dalam kawasan Jalintim Sumatera yang menghubungkan kendaraan dari arah Provinsi Sumatera Selatan ke Provinsi Jambi,” Ucap Kapolres

“Pembukaan jalan tersebut direncanakan dibuka menjelang puncak arus mudik hingga berakhirnya arus balik hari raya Idul Fitri 2024. Tol fungsional ini akan dibuka secara resmi pada 4 April nanti hingga 16 April 2024,” Jelas Kapolres

Baca Juga :   Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai Mengamankan Pelaku Pengedar Ganja

Secara rinci Kapolres menjelaskan tol fungsional sepanjang 22 KM dimulai dari Gate Musi Landas di sekitar KM 22 jalan nasional sampai dengan desa Mulya Agung keluar di kota Pangkalan Balai, Banyuasin. “Hanya khusus roda 4 golongan 1 dan hanya berlaku satu arah,” ujarnya.

Komentar