Kapolres AKBP Oxy Pimpin Giat Penanaman Mangrove sambut HUT Bhayangkara ke-77

Allnewsterkini. Com | SERGAI, – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memimpin kegiatan bantuan sosial penanaman hutan Mangrove dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan berlangsung di Dusun III Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat 23 Juni 2023 pada
Pukul 09.00 wib s/d selesai.

Baca Juga :   Mantap Pemdes Sidoharjo Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih bisa berkumpul ditempat ini.

Kegiatan penanaman pohon Mangrove ini sangatlah membantu perkembangan ekosistem di laut dan untuk menjaga kelestarian pinggir pantai.

“Mari kita lanjutkan kegiatan yang Positif dan bekerjasama dengan Instansi lain,”papar AKBP Oxy.

Baca Juga :   Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kasat Lantas Polresta Barelang Lakukan Pemeriksaan Personil Serta Kendaraan R2 dan R4

Panitia menyiapkan bibit dan menuju lokasi penanaman diikuti oleh para pejabat dan peserta yang hadir untuk melaksanakan kegiatan penanaman Mangrove, adapun penanaman pohon Mangrove ini dilakukan di areal seluas 12 Hektar dengan jumlah 10.000 (Sepuluh ribu) pohon.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres AKBP Sofyan, SH, para PJU Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, Wadanramil 11 Tanjung Beringin, Kapten Inf. Muzakkir, Camat Tanjung Beringin, Elmiati, S.Ap, Pengelola Pantai Mangrove, Sutrisno, Para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, Community CAKRA Kabupaten Langkat, Personil Polres Serdang Bedagai, personil Polsek Perbaungan dan Tanjung Beringin dan Pengurus Bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga :   Kades Kenanga Terima Dengan Baik Mahasiswa KKN dari STAI Sayid Sabiq Indramayu

Komentar