Polres Kuansing Melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Secara Virtual

Allnewsterkini. Com | KUANSING,  Aula Sat Lantas Polres Kuansing menjadi saksi pelaksanaan doa bersama lintas agama yang diadakan secara virtual dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak KAPOLRI JENDERAL POL Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si. yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat(30/06/2023)

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., Wakapolres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST., S.H., M.H, para Kabag jajaran Polres Kuansing, para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, dan para Kasat Jajaran Polres Kuansing. Selain itu, turut hadir perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kuansing, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kuansing, ketua LAN Kabupaten Kuansing Sdr. Emil Arda, dan perwakilan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kuansing Sdr. Aziz Lubis.

Baca Juga :   Bintara Remaja Polres Kuansing Angkatan 50 Tahun 2023 Jalani Kegiatan Pengenalan Lingkungan

Doa bersama lintas agama ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para Bhayangkara yang telah berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam suasana yang penuh khidmat, para perwakilan agama dari berbagai denominasi memberikan doa-doa dan harapan baik untuk keselamatan dan kesuksesan Polri dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, para perwira jajaran Polres Kuansing dan personil gabungan Polres Kuansing serta Polsek jajaran sebanyak 30 personil juga ikut hadir dalam acara ini. Dalam doa bersama ini, mereka mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polri yang telah berjuang dengan penuh dedikasi dan pengorbanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Kapolres Kuansing beserta Forkopimda Kabupaten Kuansing Cek Pos Terpadu Ops Lilin Lancang Kuning 2023 Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2024

Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing Ny. Dinda Pangucap dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing Ny. Desy Lilik juga turut hadir dalam kegiatan ini, bersama dengan 15 orang pengurus Bhayangkari Cabang Kuansing. Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada para anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual ini diharapkan dapat memperkuat ikatan dan toleransi antarumat beragama, serta menguatkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga dengan doa ini, Polri dapat terus melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Baca Juga :   Kapolres Kuansing Hadiri Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Penggunaan Sirekap di TPS Pada Pemilu 2024

(Sumber : Humas Polres Kuansing )

Komentar