Agar Budaya Pacu Jalur Lebih Di Kenal Panitia Akan Undang Bupati / Walikota Se-Indonesia

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru –  Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, belum puas dengan capaian yang ada saat ini. Agar Budaya Pacu Jalur dikenal seantero Negeri, Datuk Panglimo Dalam menginstruksikan agar Panitia Pacu Jalur mengundang seluruh Bupati/ Walikota Se Indonesia.

Hal itu di tegaskan H Suhardiman Amby, ketika di minta sarannya terkait upaya Pelestarian dan Promosi Budaya Pacu Jalur, bersama sejumlah elemen masyarakat dan Tokoh pada acara Diskusi yang di Taja Dinas Pariwisata Kuansing dan Panitia Pacu Jalur 2024 Sabtu, 11/5 malam.

Baca Juga :   Sukseskan Pemilu 2024, Petugas KPPS Lapas Pekanbaru Ikuti Bimtek

Dikatakan Suhardiman, ada lebih 400 Bupati / Walikota Se Indonesia . Kita undang semua, biar para Kepala Daerah Se Indonesia tahu apa itu Pacu Jalur, imbuhnya.

Tak cukup disitu, kita juga akan upayakan Wakil Presiden Terpilih, Gibran Raka Buming hadir untuk membuka acara, tegas nya.

Harapan kita Kuansing jadi pusat perhatian, sehingga pembangunan Infrastruktur bisa hadir lebih nyata, untuk menunjang pariwisata Pacu Jalur, ujarnya.

Baca Juga :   Muswil ke-II IPKEMINDO, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Tekankan Pentingnya Peningkatan Kompetensi

Sementara Kadis Pariwisata Kuansing, Drs Azhar Ali, MM bersama Ketua Panitia, Andi Cahyadi mengaku siap untuk melaksanakan intruksi Bupati, H Suhardiman Amby. Kami siap, dan akan berkoordinasi dengan banyak pihak terkait wacana ini, ujar keduanya.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE siap memberikan dukungan. Sepanjang untuk kemajuan daerah, kita akan dukung secara penuh, ucap Kandidat Ketua DPRD Kuansing periode mendatang itu ringkas.

Baca Juga :   Peduli Bencana Alam Sumbar, PLC Pekanbaru Langsung Serahkan Bantuan Ke Lokasi Bencana Galodo

Komentar