Air bersih adalah salah satu Indikator Kinerja Utama Penjabat Bupati Banyuasin

Allnewsterkini. Com | Banyuasin โ€“ Guna monitoring untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi secara menyeluruh tentang sanpras yang ada di cabang pdam dan pelayanan ke pelanggan sampai pendataan jumlah pelanggan di setiap cabang pdam, H. Zainal Makmun sebagai Plt. Dir. Pdam Tirta Betuah juga sebagai Sekretaris Badan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembagan Kabupaten Banyuasin, melakukan inspeksi mendadak (sidak) Di Dua Lokasi PDAM, Makarti jaya, Kecamatan Makarti jaya, dan PDAM Desa Srimulyo, Kecamatan Air Salek,Sabtu (11/05/24)

Baca Juga :   Panglima TNI Apresiasi Legenda Atlet Bulu Tangkis Tanah Air

Kedatangan saya kesini ingin melihat langsung pelayanan air bersih kepada masyarakat. Karena kita tau sendiri saat ini kondisi pelayanan air bersih belum maksimal, jadi saya ingin melihat secara langsung dan mencari solusinya, Ucap H, Zainal Makmun, Saat di Konfirmasi Awak media.

โ€œDalam memberikan pelayanan kita tidak bisa memuaskan semua masyarakat, tapi bagaimana kita terus berusaha agar maksimal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat itulah tugas kita,โ€ katanya.

Baca Juga :   ๐‘๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ž๐ž๐ฉ ๐’๐ž๐š ๐๐ž๐š๐œ๐ก ๐‚๐ฅ๐ฎ๐›, ๐ƒ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ง๐š๐ฌ๐ข ๐–๐ข๐ฌ๐š๐ญ๐š ๐๐š๐ซ๐ฎ ๐๐ž๐ซ๐ฉ๐จ๐ญ๐ž๐ง๐ฌ๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐๐€๐ƒ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

โ€œ Pencerahan dan memberikan motivasi kepada staf pdam, dalam kondisi dan di manapun tempat tugas pdam akan tetap dibutuhkan oleh masyarakat.

Jangan merasa jauh jadi tidak diawasi oleh kantor pusat tapi direktur pdam sekarang akan selalu ada dimanapun pdam berada walaupun di hari libur sekalipun.ungkapnya.

Harapan Saya, suatu saat seiring bertambahnya jumlah penduduk maka PDAM akan sangat dibutuhkan, Pesan untuk semua staf , teruslah berbuat dan berikan sekecil apapun untuk PDAM karna petugas PDAM adalah pahlawan air bersih.Tutupnya.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin, Baksos Kejaksaan RI Peduli dan Gebyar Bazar Adhyaksa Tahun 2024,Sebagai Bentuk Kepedulian Kejaksaan RI Kepadaย  Masyarakat, Warga Adhyaksa

Komentar