Anggota DPRD Sumut F. Nasdem Siap Tampung Aspirasi Warga Kota Tebingtinggi

Allnewsterkini. Com | TEBING TINGGI, -Ratusan warga Kota Tebing Tinggi menghadiri kegiatan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) F. Nasdem, Dimas Tri Adji S.I.Kom dalam kegiatan reses tahunan yang dilaksanakan.

Kali ini kegiatan tahun 2023 dilaksanakan di gedung pondok Bali Lestari berlokasi, Jalan Yossudarso no 67 Kampung Lalang Kota Tebing Tinggi, Kamis 15/06 sekitar Pukul 10:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir Dimas Tri Adji didampingi Anggota DPRD Kota Madya Tebing Tinggi Abdhul Rahman dari Fraksi Partai Nasdem, serta perwakilan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi Kelurahan Rantau Laban, Khairul, serta seluruh pengurus partai Nasdem.

Baca Juga :   Musim Pancaroba, kepala desa saleh agung Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan

Dalam sambutannya, Dimas menyampaikan semua program Parati Nasdem yakni terkait BPJS kesehatan, dunia pendidikan serta pembangunan rumah ibadah tidak hanya itu saja masih banyak program partai Nasdem untuk kita sampaikan.

“Oleh sebab itu dalam kegiatan ini kami minta kepada masyarakat Tebing Tinggi bisa menyampaikan aspirasinya kepada kami hari ini,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Abdhul Rahman Selaku anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa Dimas Tri Adji sudah kelima kalinya berkunjung ke Kota Tebing Tinggi, semoga masyarakat bisa menyampaikan apa keluhan yang ada di Tebing Tinggi.

Baca Juga :   Pembekalan Petugas PTPS se-Kecamatan Air Salek, Camat Berikan Semangat dan Pesan Pahami Tugas Dengan Baik

“Untuk itu, ambil momentum hari ini untuk menyampaikan semua keluhan dan harapan kepada perwakilan kita, yakni Anggota DPRD Provinsi yang hadir pada saat ini, “katanya.

Salah seorang warga Kota Tebing Tinggi saat menyampaikan aspirasi nya mengharapkan kepada Dimas Tri Adji bisa secepatnya menyambungkan jalan dari rumah kami menuju Masjid Agung Tebing Tinggi yang terletak didaerah perkebunan bisa diperbaiki.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: Pendidikan Jaksa Bukanlah Akhir Suatu Pembelajaran,Tetapi Awal Membangun Semangat Integritas dan Profesionalitas Jaksa

“Jika diperbaiki, agar kami mudah melintasi jalan tersebut dengan nyaman dan aman tanpa ada kesulitan sedikitpun untuk melaksankan kegiatan aktifitas sehari-hari,”harapnya.

Komentar