Apel Gabungan OPD Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Selama Masa Memimpin Di Kabupaten Kampar

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota, Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (22/5). Apel ini juga diikuti oleh Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si, Para Asisten dan staf Ahli Bupati Kampar serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar.

Langsung menjadi Pembina Apel Gabungan ini, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM sampaikan terima kasih dan apresisasi atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti salah satu upaya disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi.

Baca Juga :   Tim Ojoloyo Tangkap 3 Pelaku Narkoba

Dalam mengawali amanatnya PJ. Bupati Kampar sampaikan bahwa untuk periode satu tahun masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Kampar ini adalah Apel Gabungan kali terakhir selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar.

“Kabupaten Kampar telah berhasil menduduki Peringkat II setingkat Nasional dalam menjalankan Indikator Kinerja Pj. Bupati karna telah mampu menjalankan 6 (enam) indikator yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat” demikian disampaikan Pj. Bupati Kampar, disambut tepuk tangan yang meriah sebagai rasa syukur dan bangga dari seluruh peserta Apel Gabungan.

Baca Juga :   Polres Kampar Musnakan 320,46 Gram Sabu-sabu Dari 4 Pelaku

Ditambahkan Kamsol pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Kedepan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja.

Diakhir amanatnya PJ. Bupati Kampar mengatakan ucapan pamitnya dan mohon dirinya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas dukungan dari seluruh Pemerintah Kabupaten Kampar dan dari seluruh elemen masyarakat Kabupatrn Kampar di masa 1 (satu) tahun menjabat sebagai PJ. Bupati Kampar Dan meminta apa yang telah dibangun untuk dapat dilanjutkan dan apa yang salah untuk segera diperbaiki.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Ajak Masyarakat Jangan Gunakan Media Sosial Untuk Menyebarkan Berita Hoak,

Diakhir Apel Gabungan Pj. Bupati Kampar lakukan salam perpisahan dengan saling bersalaman dengan seluruh peserta apel Suasana menjadi haru karna melepas seorang yang telah mendedikasikan dirinya memimpin Kabupaten Kampar menuju kemajuan dengan progrqm-progrqm unggulannya.

Komentar