Asisten I Apresiasi Jambore PKK Kecamatan Sail Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, mengapresiasi kegiatan Jambore PKK Kecamatan Sail Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sail, Jum’at (7/7/2023) pagi.

Dengan terlaksananya Jambore PKK Kecamatan Sail, dirinya berharap kerjasama antara Pemko Pekanbaru dengan kader PKK lebih meningkat.

Baca Juga :   Gubri Minta Kabupaten/Kota Komitmen Turunkan Angka Stunting

“Kita berharap kolaborasi atau kerjasama antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan seluruh kader PKK meningkat. Dan 10 program pokok PKK selaras dengan program prioritas yang diusung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru,” ucapnya.

“Tentunya Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi. Kita harapkan dari kegiatan jambore ini dapat mempererat silaturahim. Dan meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan kreatifitas dan juga memotivasi semangat kader PKK dlam meningkatkan kesejahteraan keluarganya,” harapnya.

Baca Juga :   Dinas PUPR Pekanbaru Segera Overlay Jalan Dahlia Sukajadi

Hadir dalam Jambore PKK, Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Camat Sail, Koramil Sail dan forkopimcam, para Lurah, dan pengurus, serta kader PKK di Kecamatan Sail.

Komentar