Asyik Nongkrong di Belakang Kantor Lurah, Pemilik Narkoba di Amankan Ojoloyo

Allnewsterkini. Com | Kamparkirihilir – Asyik nongkrong di belakang kantor Lurah DI (23) diamankan Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) darinya berhasil diamankan 5 paket Narkoba jenis shabu-shabu, Jum’at (16/6/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Pelaku yang merupakan Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir diamankan di belakang kantor lurah Sungai Pagar.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Baca Juga :   Pj Bupati Kampar Apresiasi Zakat Mal Keluarga Besar Alm. H. Awaloeddin Sebesar Rp 250 Juta Kepada Baznas Kampar

“Berawal dari laporan masyarakat bahwa di kelurahan Sungai Pagar sering terjadi transaksi Narkoba, mendapatkan laporan itu kita langsung melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Tim Ojoloyo bergerak cepat dan ternyata benar, pelaku yang dicurigai sedang berada diatas sepeda motor Honda Astrea Grand warna merah putih BM 4213 DS di daerah belakang kantor Lurah Dusun Pematang Lamo Kelurahan Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Baca Juga :   Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Lakukan Tanam Pohon Peringati HAD ke-32

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 5 (lima) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang diletakkan di dalam kantong celana depan sebelah kiri.
“Pelaku diintrogaai dan mengakui mengakui mendapatkan barang tersebut AF di daerah Desa Sungai Petai Kecamatan Kampar Kiri Hilir,” tambah Aprinaldi.

Kemudian barang bukti yang berhasil diamankan 5 paket shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 0.85 Gram, HP Vivo, 2 plastik bening dan sepeda motor Honda Astrea Gran warna merah putih.
“Pelaku dan barang buti tersebut kita bawa ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat.

Baca Juga :   Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi, Lakukan Goro di Masjid Islamic Center

Komentar