Bantu Petani Bajak Sawah Sambil “Ngopimas”, Polsek Bungaraya ajak Masayarakat Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas.

SIAK,-ALLNEWS TERKINI. COM”-Kapolsek Bungaraya Polres Siak samabangi petani di areal persawahan Kampung kemuning muda Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, (31/12/23)

Untuk mewujudkan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk, dan damai, Polsek Bungaraya Polres Siak terus memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Di tahapan tahapan pemilu 2023 -2024 ini Polres Siak khusus nya Polsek Bungaraya terus menemui masyarakat untuk memberikan sosialisasi kamtibmas. Harapannya terciptanya situasi aman dan tertib,Cooling system menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar, SH

Baca Juga :   Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

Kepada masyarakat, Kapolsek melalui program Kapolres Siak Ngopi Mas (Ngobrol Pintar Kamtibmas ) Polsek Bungaraya mengajak masyarakat yang berprofesi sebagai petani agar dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, hindari penyebaran berita hoax terkait isu Sara maupun politik, dan jangan saling adu domba.

“Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak, siapapun calonnya, apapun partainya, kita tetap harus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Baca Juga :   Unit Lantas Polsek Minas Giat Patroli Blue Light di Daerah Rawan Guna Antisipasi Pelanggaran, Laka lantas dan C3

Himbauan untuk datang ke TPS juga disampaikan agar masyarakat tidak golput.

“Untuk saat ini secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak khusus Polsek Bungaraya aman dan kondusif. Kami juga harapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dapat berjalan aman, sejuk dan damai,” pungkasnya.

(Ferdy)

Komentar