Berikut Kata Sekretaris Sekber Relawan Anies Provinsi Riau Dalam Rapim Semua Ketua Simpul Relawan Anies

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Melanjutkan hasil dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) beberapa hari kemarin, Sekber (Sekretariat Bersama) Relawan Anies Provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan seluruh pimpinan Simpul Relawan Anies yang dilaksanakan di Cafe Kayu Resto Tisto, jalan SM Amin, Pekanbaru, Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Sekber Relawan Anies Provinsi Riau, dalam hal ini diwakili oleh Herman Fernandes selaku Sekretaris Sekber Relawan Anies Provinsi Riau menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah Rapim (Rapat Pimpinan) seluruh ketua Simpul Relawan Anies yang tergabung di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Provinsi Riau untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dibuat oleh masing-masing Simpul dengan membawa nama Sekber disetiap Simpul.

Baca Juga :   Asisten Pembinaan Kejati Riau mengikuti kegiatan Sosialisasi Penilaian Mandiri Penyelenggaraan Maturitas SPIP Terintegrasi di Lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual

“Adapun kegiatan tersebut dalam memperkenalkan dan mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI, diantaranya pemasangan banner diseluruh Simpul dan anggota Simpul, kegiatan sosial, seperti pemberian sembako, nasi berkah dan lainnya”, ujar Herman.

“Selain itu juga kita membahas kantor Sekber yang sekarang berkantor dirumah Ketua Sekber dan juga kita membahas kesiapan kelengkapan surat-surat yang akan dibawa ke BPN (Badan Pemenangan Nasional), tapi sebelumnya surat tersebut akan kita berikan ke Partai-Partai pengusung yang akan mengakomodir Simpul Relawan nantinya”, tambah Herman.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Riau Ikuti Peluncuran Perpres Nomor 60 Tahun 2023

“Terkait kantor Sekber, kita berharap kantor Sekber terpisah dari kantor Simpul Relawan untuk menghindari tumpang tindih kerja dan juga untuk menghindari kesalahfahaman antar Simpul nantinya, karena kantor Sekber ini mengayomi Simpul-Simpul yang ada, sedangkan kantor Simpul hanya mengayomi Simpul yang bersangkutan”, terang Herman.

Karena pesta demokrasi tidak lama lagi, kita berharap kepada seluruh pengurus Simpul yang bernaung didalam Sekber untuk segera mengisi kebutuhan-kebutuhan apa yang diminta Sekber, seperti penandatangan Fakta Integritas, penyerahan SK bagi Simpul yang belum dan yang lainnya.

Baca Juga :   Personel Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Ibadah dan Ikuti Kajian Keislaman

“Dan juga kita minta setiap Simpul untuk bisa selalu ikut hadir dalam setiap kegiatan program kerja, karena tanpa bersama kita tidak akan bisa, dengan bersama kita bisa”, pungkas Herman. (Hendra)

Komentar