Berkah Ramadhan Pemdes Muara padang Kembali Salurkan BLT DD Tahap 1 Tahun 2024, Kepada 42 KPM.

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Muara padang -Pemerintah Desa Muara padang, Kecamatan Muara padang, kabupaten Banyuasin, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode Januari Februari dan Maret, anggaran 2024. Sabtu (06/04/24)

Penyaluran ini diserahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berjumlah 42 orang dengan jumlah dana Rp. 900 ribu, tiga bulan periode, Januari Februari dan Maret, Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Desa Muara padang.

Baca Juga :   Indonesia Telah Resmi Menjadi Anggota Penuh Organisasi Internasional Financial Action Task Force (FATF)

Kepala Desa Muara padang, Tamrin dalam sambutannya mengatakan, pemberian BLT ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan perkonomian masyarakat penerima manfaat. BLT yang disalurkan merupakan tahap pertama di Tahun 2024 yakni untuk periode Januari Februari dan Maret,Ucapnya Saat di konfirmasi wartawan.

Masi kata Tamrin, Selaku Kepala Desa Muara padang, berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu ekonomi warga di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Baca Juga :   Dekatkan Layanan Masyarakat, Lapas Narkotika Karang Intan Apresiasi Hadirnya EPLIn

Semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut , Ketua BPD, Hermawan, Sekdes Nuraini, Pemdes Muara padang, Perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat , serta Masyarakat Penerima Manfaat.

Wartawan: Mulyadi

Komentar