Buka Ivesment Forum,Ini Pesan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU,— Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution membuka Investment Forum yang masuk dalam salah satu agenda rangkaian Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan Investment Forum yang masuk salah satu rangkaian dari kegiatan Apeksi yaitu Pekanbaru merupakan Forum Bisnis yang dihadiri oleh pemerintah kota wilayah I Apeksi,” ujar Indra Pomi

Baca Juga :   Skadron Udara 16 Laksanakan Tugas Patroli Bersama TUDM di Selat Malaka

Forum Bisnis ini sambung Sekda Indra Pomi turut dihadiri pihak perbankan, termasuk perusahaan daerah,untuk narasumber didatangkan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Investasi.

Sementara pada acara tersebut PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) memaparkan Kawasan Industri Tenayan,dengan narasumber dari Kemenko Marves memberikan gambaran peluang berkaitan dengan investasi secara umum,” terangnya.

Lebih lanjut Indra Pomi mengukapkan melalui Forum Bisnis ini diharapan pemerintah Kabupaten dan Kota meningkatkan kerja sama antar daerah,tidak hanya terkait investasi, kerja sama namun bisa juga menjalin dalam hal penanganan inflasi.

Baca Juga :   Kenakan Pakaian Adat, Rutan Kelas I Pekanbaru Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Kita berharap Forum Bisnis ini bisa ada kerja sama antara daerah yang bisa bermanfaat,sehingga ada investasi baik industri,jasa, maupun perdagangan.

Tugas pemerintah daerah adalah menjaga iklim usaha dengan baik memberikan perizinan dengan baik, memberikan insentif, dan melayani dengan baik,” tutur Indra Pomi.**

Komentar