Bupati Minta Gerak Cepat Camat Sentajo Raya dan PUPR Bersihkan Bahu Jalan

Allnewsterkini. Com | Sentajo.. Guna memudahkan akses masyarakat, seumlah ruas jalan di lakukan pembersihan bahu jalan. Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi kepada awak media Senin, 1/4/24 menjelaskan perbaikan dilakukan Dinas PUPR mulai hari ini, ujar Camat yang akrab di sapa Hevi itu.

Dijelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR pasca di lantik sepekan lalu menjadi Camat Sentajo Raya. Setelah di telusuri sejumlah ruas jalan mengalami penyempitan, akibat ditumbuhi semak belukar. Beberapa ruas jalan yang mengalami penyempitan, diantaranya akses jalur dua menuju Kantor Camat hingga Desa Geringging Jaya. Selanjutnya ruas jalan Teratak Air Hitam, dan ruas jalan ke Desa Kampung Baru serta Koto Sentajo.

Baca Juga :   Pastikan Warga nya Terima Bantuan Bupati Suhardiman Dambangi Kediaman Shiddiq

Kondisi ini telah saya sampaikan kepada Pak Bupati, dan Alhamdulillah Pak Bupati Dr. H Suhardiman Amby merespon dengan cepat , seraya mengintruksikan PUPR untuk mengeksekusi kebutuhan masyarakat, sesuai ketersediaan aiat yang ada.

Warga Sentajo Raya, Heri ( 37 ) yang tinggal di Langsat Hulu berterimakasih atas gerak cepat Camat Sentajo Raya, PUPR dan khususnya Bupati H Suhardiman Amby. Kami berharap lebih banyak lagi kue pembangunan untuk Sentajo Raya, terutama akses jalan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, aku pengusaha ternak ayam petelor itu.

Baca Juga :   Aktivitas PETI di Desa Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan Dihentikan oleh Polsek Hulu Kuantan

Komentar