Bupati, Tahun Ini Persoalan Rumah Layak Huni Harus Tuntas

Allnewsterkini. Com | Teluk Kuantan.. Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby mengisyaratkan, agar persoalan rumah layak huni bagi warga tidak mampu tuntas di selesaikan tahun 2024 ini.

Hal itu di tegaskan Bupati, saat memimpin rapat terbatas dengan seluruh Camat, Sekretaris OPD dilingkungan Pemkab Kuansing, Senin 13/5/24 petang.

Rapat yang juga di hadiri Pj Sekda,, dr. H Fahdiansyah, S.POg, Kepala Bapedda, Jafrinaldi, AP, MIP, Kadis. Pariwisata, Drs Azhar Ali, MM serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga :   Tekan Inflasi Dan Kejar Target Swasembada Pangan Bupati Kumpulkan Camat Dan OPD Terkait

Dalam arahannya, Bupati juga minta Kepala Desa dan Camat untuk melihat secara langsung kondisi warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan pemerintah. Jangan pilah pilih, semua yang layak mendapatkan bantuan, harus di eksekusi dengan cepat, tegas nya.

Tuntaskan tahun ini, sehingga ke depan kita tidak ingin lagi mendapati kondisi rumah warga yang tidak layak huni, imbuhnya.

Baca Juga :   Polres Kuansing Gelar Patroli KRYD Jaga Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

Biar habis duit kita tahun ini untuk penanganan rumah layak huni ini, ke depan kita fokus pada peningkatan kesejahteraan nya, ucap Datuk Panglimo Dalam.

Dinas Perkim lakukan koordinasi dengan para Camat dan Kades, dan tuntaskan pekerjaan ini, pinta nya.

Sekretaris Dinas Perkim Kuansing, Irwan Najib, SH, MH mengakui , pihaknya sudah menerima laporan dan usulan beberapa kecamatan untuk di tindaklanjuti. Kami akan lakukan verifikasi terlebih dahulu, atas usulan yang masuk, dan selanjutnya akan di eksekusi sesuai mekanisme yang ada, pungkas mantan Kabag Hukum Setda Kuansing itu.

Baca Juga :   Usai MTQ Provinsi Di Dumai Camat Sentajo Raya Silaturahmi Dengan Pejuang MTQ Kuansing Asal Sentra

Kita akan folow up Intruksi Pak Bupati, bersama jajaran yang ada, tutupnya.

Komentar