Buruan Daftar.. Turnamen Mobile Legend Bupati Rohil Cup 2023 Segera Digelar

Allnewsterkini. Com | Rohil – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama dengan Elektronik Sport Indonesia (ESI) Rohil akan segera menggelar turnamen Mobile Legend (ML) memperebutkan piala Bupati Rohil Cup tahun 2023.

“Dalam rangka mendukung para talenta digital dan pengembangan komunitas Esport kita akan berkolaborasi dengan ESI Rohil menggelar turnamen mobile Legend memperebutkan Piala Bupati Rohil CUP 2023,” Kata Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan SE MH, Senin (5/6/2023).

Baca Juga :   Ditlantas Polda Riau, Satlantas Polres Rohil dan Instansi Terkait Survey Jalan Rusak

Indra menerangkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti pertandingan, sudah dapat mendaftar mulai saat ini hingga tanggal 24 Juni 2023 mendatang.

“Pendaftaran bisa dilakukan dengan link pendaftaran bit.ly MobileLegendBupatiRohilCup dan untuk pertandingan nanti dilaksankan di gedung pertemuan Misran Rais jalan utama Bagansiapiapi,” jelasnya.

Pertandingan Mobile Legend ini lanjutnya, nantinya akan dilakukan kualifikasi online yang terbagi di lima zona yang terdiri dari 18 Kecamatan di Rohil.

Baca Juga :   Selain Turunkan 420 Personel Pam ke TPS, Polres Rohil Siagakan Rantis AWC di Halaman KPUD Kabupaten

Dimana terang Indra, untuk kualifikasi online zona 1 terdiri dari Kecamatan Bangko, Batu Hampar, Sinaboi dan Kecamatan Pekaitan.

Sementara zona 2 terdiri dari Kecamatan Ujung Tanjung, Pujud, Tanah Putih Tanjung Melawan serta Kecamatan Rantau Kopar. Untuk zona 3 terdiri dari Kecamatan Rimba Melintang, Bangko Pusako dan Tanjung Medan.

Zona 4 terdiri dari Bagansinembah, Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya (Basira) dan Simpang Kanan serta zona 5 yakni Kecamatan Kubu, Kuba, dan Pasir Limau Kapas.

Baca Juga :   Penyerahan Tersangka dan BB (Tahap II) Perkara Dugaan Tipikor pada Sekretariat DPRD Kab. Rohil dan Instansi lainnya T.A 2017

Pertandingan Mobile Legend Bupati Rohil Cup tahun 2023 ini nantinya akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp 11,500,000 beserta piala.

Dimana, untuk juara satu akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta + Piala, juara Dua Rp 3,5 juta + Piala, juara tiga Rp 2 juta + Piala dan MVP sebesar Rp 1 juta. (Rilis Diskominfotiks)

Komentar