Cegah Stunting dan Peduli Terhadap Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Padang Gelar Bakti Sosial

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Muara Padang – Guna mendukung program Pemerintah terkait dengan penanganan serta pencegahan stunting, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Padang, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan Susu, dan makanan tambahan kepada anak-anak penderita stunting, Sabtu 4 mei 2024.

Dalam kegiatan ketua Bhayangkari cabang muara padang baksos di dampingi langsung, Kapolsek Muara Padang AKP Sugeng S, SH beserta Personil, Ketua Bhayangkari Ranting Muara Padang Ny.Delly Sugeng S, SE, Pengurus Ranting dan Anggota Bhayangkari Ranting Muara Padang, Petugas Program Stunting Puskesmas Daya Utama Ny. Nora Tedi,Am.Keb, Kader Posyandu Desa Purwodadi dan Margo Mulyo 20.

Baca Juga :   Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya

 

Bakti sosial ini di Desa Margo Mulyo 20 Kec.Muara Padang Kab.Banyuasin dan Desa Purwodadi Kec.Muara Padang Kab.Banyuasin ,Melaksanakan sosialisasi dalam Penanganan Stunting, Melaksanakan Pembagian Susu dan Bahan Makanan

 

Ketua Bhayangkari Cabang muara padang, Ny Delly Sugeng SE, mengatakan bahwa hari ini kami dari Bhayangkari Cabang muara padang, menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli dengan melaksanakan bakti sosial membagikan Susu dan makanan tambahan, kepada warga, dan anak Bernama Masroni yang tinggal di Desa Margo Mulyo 20 , dan Surya yang tinggal di desa Purwodadi, ucap Ny Delly Saat Di konfirmasi wartawan.

Baca Juga :   Ditlantas Polda Sumsel Tunda Perjalanan 80 Kendaraan Angkutan Barang Sumbu Tiga Keatas

Lebih lanjut Ny. Delly Sugeng SE, juga menjelaskan bahwa untuk hari ini kami juga bekerja sama dengan Puskemas Daya Utama, terkait dengan penanganan stunting sehingga sengaja kami menyambangi anak-anak dibeberapa titik untuk memberikan sosialisasi maupun makanan tambahan dan susu, Tandasnya

Semoga dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan sebagai upaya bersama dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat, pencegahan stunting juga akan maksimal apabila didukung dengan pola hidup bersih dari diri sendiri maupun lingkungan, serta nutrisi yang baik untuk perkembangan pertumbuhan anak-anak,” Tutupnya.

Baca Juga :   Pj Bupati Banyuasin Cek dan Kantrol Pos PAM 52 Kelurahan Satrio

Wartawan: Mulyadi

Komentar