Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Wakapolres Rohul Implementasikan Coolling Sistem Dan Jum’at Curhat Dalam Giat Shubuh Berjama’ah

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, kondusif serta mewujudkan Pemilu Damai 2024 aman dan kondusif, Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Polsek Jajaran giat Sholat Shubuh Berjamaah dalam mengimplementasikan program Jum’at Curhat dalam giat Cooling System Nusantara (CSN).

Untuk, Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 05.04 Wib, di Masjid Ar Rahman Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah dipimpin Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Wakapolres Kompol Rahmad Hidayat SIK bersama Ketua MUI Zulkifli Syarif SAg M PdI bersama PJU, Personil Polres Rohul, Tokoh Masyarakat serta sekitar 70 Jema’ah lainnya.
Pada kesempatan itu, Sekretaris Pengurus Masjid Ar Rahman Ali Nurdin S Pd berteimakasih kepada Polres Rohul berserta jajarannya.

Baca Juga :   Tampung Keluhan Masyarakat, Polisi RW Sambangi Ketua RW Dan Kades Batang Kumu

“Karena sudah bersilaturahmi bersama jemaah masjid Ar Rahman dalam program sholat subuh berjamaah dan Jumat Curhat,” katanya

Di tempat yang sama, Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat SIK menjelaskan
Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Jajaran Polri dalam meningkatkan silaturahmi serta dapat menampung segala keluh-kesah Masyarakat secara langsung dan memberikan solusi terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di tengah-tengah Masyarakat.

Baca Juga :   Pasca Viral Pembakaran Kafe, Kapolres Rohul Dengan Tegas Dan Humanis, Pimpin Penertiban Tempat-Tempat Terindikasi Lokasi Maksiat

“Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hulu maka Polres Rohul sangat butuh dukungan dari Tokoh-tokoh Masyarakat, Agama dan Ulama,” kata Kompol Rahmad.

Waka Polres juga berharap Masyarakat dapat mensukseskan pemilu yang Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber) di wilayah Kabupaten Rohul

“Beda dukungan itu biasa, jangan karena beda pilihan sehingga menimbulkan perpecahan di tengah-tengah Masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :   AKBP Budi Pimpin Giat Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Rohul Dapat Apresiasi

Kemudian, terpantau Wakapolres melakukan diskusi dan tanya jawab dengan Tokoh Masyarakat, soal tertib berlalulintas, pencurian Buah Kelapa Sawit, Narkoba dan lainnya.

(Humas Polres Rohul)

Komentar