Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Tapung Hulu Melaksanakan Bakti Sosial

Allnewsterkini. Com | TAPUNG HULU, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH bersama personel melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial di Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Sabtu 10/06/2023.

Pada kegiatan bakti sosial berupa gotong royong bersama dan bersih-bersih ditempat ibadah yang dilaksanakan di Masjid Ar- Rayhan tersebut dipimpin lansung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH didampingi personel serta tokoh masyarakat dan warga Desa Kusau Makmur lainnya.

Baca Juga :   Dandim 0313/Kpr Lepas Keberangkatan Cuti Prajurit Kodim 0313/Kpr dan serahkan bingkisan hari raya idul Fitri 1445 H.

Pantauan, kegiatan yang dilaksankan sekira pukul 08.30 Wib tersebut terlihat, personel Polsek Tapung Hulu dan masyarakat saling membahu untuk membersihkan area dilingkungan masjid tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 2023.

” Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, kami dari Polsek Tapung Hulu melaksanakan kegiatan bakti sosial ditempat ibadah yakni di Masjid Ar-Rayhan desa Kusau Makmur “, jelas AKP Nurman,SH.MH.

Baca Juga :   RSUD Bangkinang Terus Melakukan Inovasi,Dr.Delfan Syukri Luncurkan program baru

Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, pada bakti sosial ini, kita bersama tokoh masyarakat dan warga saling bekerjasama membersihkan pekarangan luar masjid dan dalam masjid.

” Selain melaksanakan gotong royong bersama dan bersih-bersih, kita dari polsek Tapung Hulu juga memberikan kepada pengurus masjid peralatan kebersihan seperti : 1 ( satu ) buah kain pel, 2 ( dua ) buah sapu plastik, 1 ( satu ) buah sapu lidi dan 2 ( dua ) buah kanebo
serta 1 ( satu ) buah ember. semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat kedepannya “, urai Kapolsek.

Baca Juga :   Salut! Polisi Bantu  Mobil Bus Yang Terpelosok Di Wisata Henferd Land XIII Koto Kampar

Terakhir AKP Nurman,SH.MH tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh warga khususnya diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas.

” Kami menghimbau baik kepada tokoh masyarakat atau pun warga untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas agar terciptanya Harkamtibmas yang baik ditengah masyarakat, dan kami juga ingatkan agar jangan melakukan pembakaran lahan agar kita terhindar dari Karhutla di Kec.Tapung Hulu ini “, pungkas AKP Nurman,SH.MH.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 Wib.Selama pelaksanaan kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Komentar