Dandim 0313/KPR Resmi Tutup Turnamen Bola Kaki P3B Cup.

Allnewsterkini. Com | Kuok – Dalam Rangka Memperingati Persatuan Pemuda Pulau Balai yang ke – 59, dan perayaan idul Fitri 1445 H, pemerintah kecamatan Kuok selenggarakan turnamen bola kaki P3B Cup,Dalam turnamen tersebut mempertandingkan tim tim bola kaki antar desa di kec. Kuok, Dan saat ini kegiatan tersebut telah mencapai puncak nya dimana laga final akan berlangsung dan sekaligus penutupan
Turnamen Bola Kaki P3B Cup.yang bertempat di Lapangan Bola kaki Desa pulau balai, Kec.Kuok (Senin,13/05/2024).

Baca Juga :   Kapolsek Tambang Lakukan Cooling System Lagi, Ini Pesannya

Dandim 0313/KPR bersama Danyonif 132/BS, Letkol Inf Bambang Budi Nugroho, Danramil 01/BKN, Mayor Inf Masrah, Kapolsek Kuok, Iptu Rian Onel. SH, Camat Kuok, Hadi nur, Kades Empat Balai Abdi Syukri ST,
Serta Para suporter Dan penonton yang memadati Lapangan bola desa empat Balai ikut memeriahkan acara penutupan laga final kedua tim.

Pada laga final kali ini mempertemukan tim bola kaki tuan rumah yakni P3B dan tim bola kaki Muara Tanjung dari desa pulau jambu.
Dimana hasil dari pertandingan tersebut P3B keluar sebagai juara Setelah menaklukkan Muara Tanjung dengan Skor 1-1, dan dilanjutkan dengan Drama Adu Finalty, dengan Skor 5-4 untuk P3B, Dan P3B berhak mendapatkan Piala bergilir, Medali Dan uang pembinaan sebesar 18.000.000 juta rupiah, dan Muara Tanjung sebagai runner up mendapatkan piala, mendali dan uang binaan sebesar 15.000.000 juta rupiah.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., diminta oleh Camat Kuok untuk menutup pertandingan secara resmi, Dan menyerahkan Hadiah Kepada Juara 1 pada ajang tersebut.

Dalam sambutannya Dandim sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut yang berjalan lancar aman dan sukses, Dandim juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, mari kita terus menjaga semangat olahraga yang sehat dan sportif dalam setiap kompetisi yang di laksanakan, teruslah berlatih dan jangan mudah menyerah dan semoga di kesempatan berikutnya tim yang belum pernah juara dapat merasakan juara juga, pesan Dandim mengakhiri sambutannya.

Baca Juga :   Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Siak Hulu, 22 Paket Sabu Siap Edar Disita

Komentar