Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Meraih Penghargaan Sebagai Dandim Terbaik

Allnewsterkini. Com | Dumai – Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai, berhasil meraih penghargaan sebagai Dandim terbaik di jajaran Korem 031/WB Provinsi Riau.

Penghargaan ini menjadi bukti akan dedikasinya yang luar biasa dalam memajukan wilayahnya serta masyarakat sekitar, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini bukan hanya prestasi saya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras semua anggota di bawah komando saya serta dukungan dari masyarakat Dumai,” ungkap Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Baca Juga :   Polres Dumai Melakukan Pengawalan pergeseran logistik Pemilu 2024 Berupa Surat Duara ke Gudang KPU

Salah satu pencapaian utama Letkol Inf Antony Tri Wibowo yang menjadi sorotan adalah pembangunan Masjid As Salam yang berlokasi di Sungai Geniot.

Masjid tersebut bukan hanya menjadi tempat ibadah bagi umat Muslim, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah tersebut.

“Dalam membangun Masjid As Salam, kami tidak hanya membangun sebuah bangunan fisik, tetapi juga membangun hubungan yang kuat antara TNI AD dengan masyarakat. Saya percaya bahwa kehadiran kami sebagai aparat harus memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” jelas Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Baca Juga :   Resmikan Agroeduwisata di Kelurahan Pelintung, Walikota Dumai Instruksikan Agar Bisa Difungsikan Sebagai Wisata Edukasi Pertanian Yang Mumpuni

Penghargaan ini juga menjadi semangat baru bagi Letkol Inf Antony Tri Wibowo untuk terus memberikan yang terbaik bagi wilayahnya.

“Saya akan terus berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan dan kemajuan di Dumai. Penghargaan ini menjadi pendorong bagi saya dan seluruh anggota Kodim 0320/Dumai untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :   Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024, Polres Dumai Menggelar Lomba Pengendalian Massa (Dalmas)

Acara Podcast Wira Bima yang dihadiri oleh Dandim 0320/Dumai juga menjadi momen penting untuk berbagi pengalaman dan inspirasi kepada generasi muda.

“Kehadiran saya dalam acara Podcast Wira Bima ini adalah untuk menginspirasi generasi muda agar selalu berusaha dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara. Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk berkiprah dalam pembangunan Indonesia,” tutup Letkol Inf Antony Tri Wibowo dengan penuh semangat.(ril)

Komentar