Danramil 14/ Kepenuhan Kapten Cba Azwir Amir ,SE, Melaksanakan Memberikan Makan Siang Gratis Pondok Pesantren Darul Furqon

Allnewsterkini. Com | Kepenuhan – Dalam rangka memberikan dan meningkatkan gizi pada anak Indonesia, Pjs.Danramil 14/ Kepenuhan Kapten Cba Azwir Amir ,SE beserta seluruh anggotanya, melaksanakan
program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Pangdam I/Bukit Barisan, Komandan Korem 031/WB dan Dandim 0313/KPR memberikan makan siang gratis, melalui Pjs.Danramil 14/Kepenuhaan kepada Anak Pondok Pesantren Darul Furqon yang dipimpin oleh Ustad H. Kh.Muhammad Zulhendri ,LC,MA dengan pendiri Ponpes ini Ayahanda H.Kh.Zulyadaini yang beralamat di Jenderal Sudirman jalan lintas Kepenuhan – Duri Kelurahan Kepenuhan Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan hulu pada hari Selasa 07/05/2024 dengan jumlah siswa lebih kurang 200 orang .

Dalam kesempatan ini hasil wawancara dengan Pjs.Danramil 14/ Kepenuhan
Kapten Cba Azwir Amir,SE
menyampaikan mengenai
kegiatan Koramil 14/Kepenuhan hari ini,
Assalamualaikum Wr. Wb…Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Saya Pjs Komandan Koramil 14/ Kepenuhan bersama anggoa hari ini mengunjungi Pondok Pesantren Darul Furqon.

Dimana tujuan diadakan kegiatan ini ialah sesuai program KASAD untuk meningkatkan gizi seluruh anak yang ada di Pondok Pesantren agar kesehatannya dapat selalu terjaga dan terkordinir.

Baca Juga :   Pemilu Usai, Kapolsek Rambah Hilir Tetap Laksanakan Cooling System

Juga dengan harapan mereka kelak menjadi generasi emas yang tentunya membanggakan.

“Tak lupa juga harapan kami kepada seluruh anak anak yang ada di pondok Pesantren ini ialah dapat meningkatkan
keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanawataala agar menjadi anak yang berbakti, sukses dan bahagia selalu.

Adapun harapan kedepannya kepada pemimpin Pondok Pesantren ini ialah agar dapat memberikan suatu
bimbingan dan menyekolahkan dengan baik sehingga anak ini menjadi anak yang sukses selalu. Amin ya rabbal alamin.

Kegiatan Makan Siang Gratis ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Kepenuhan para babinsa, pengurus yayasan, dan lain pengurus lainnya. Dimana seluruhnya ikut turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Baik itu dalam menyediakan bahan, memasak makanan dan juga ikut makan bersama dengan anak panti asuhan.

Selanjutnya sambung-nya, pelaksanaan kegiatan ini kedepannya bukan hanya di sini saja tetapi di mana seluruh pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu yang ada di wilayah Kodim 0313/KPR.

Baca Juga :   Momen Hari Bhayangkara KE-77 Tahun 2023, Polres Rohul Baksos Tempat Ibadah 

Kemudian setelah itu tanggapan pimpinan Pondok Pesantren Darul Furqon Ustad H.Kh Muhammad Zulhendri,LC.MA Kita doakan TNI di seluruh Indonesia ini aman, tentram, dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan dimudahkan segala urusannya. Besar harapan mudah-mudahan anak-anak yang kita bina saat ini bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Marilah kita bersama–sama memperhatikan untuk masa depan anak Bukan masalah memperhatikan dengan mendukung finansial saja, kita harus memperhatikan dengan akhlak, budi pekerti, apalagi sekarang ini anak-anak kita, hanya sudah

kebiasaan main handphone sehingga inilah yang akan merusak bangsa kita di masa depan. Mohon maaf saja banyak yang didengar bahwasanya anak-anak mengeluh kepada orang tuanya. Katanya
sibuk sama handphone saja namun anaknya tidak diperhatikan. Maka dari itulah kami berpesan kepada bangsa Indonesia, agar kita memperhatikan anak-anak bangsa kita terutama masa depanya.

Baca Juga :   Tiga Tersangka Kasus Pemerasan Rp 40 Juta Dengan Dalih Pupuk Palsu Ditangkap Tim Resmob Polres Rohul

Jangan disia-siakan dan jangan sampai rusak akhlaknya.

Sebelumnya alhamdulillah saat Ini Bapak TNI seluruh Indonesia atau yang mewakili Danramil 14/Kepenuhan telah memperjuangkan masa depan anak-anak. Lebih lagi alhamdulillah telah diperhatikan oleh bapak-bapak dari TNI. Dan untuk itu kami sekali lagi mengucapkan ribuan terima
kasih komandan atas perhatiannya kepada kami. Mudah-mudahan, apa yang di arahan komandan Kami Insya Allah akan melaksanakannya. Mudah-mudahan komandan sehat-sehat menjalankan tugas aman, tentram, di mana juga bertugas dilindungi oleh yang maha kuasa.., amin amin.

Pada kesempatan tersebut pendiri Ponpes ini Ayahanda H.Kh.Zulyadaini menyampaikan sangat memberikan Apresiasi kepada bapak TNI khususnya Koramil 14/ Kepenuhaan terkait kegiatan ini dan berharap kedepan kegiatan ini tetap berjalan dan berlangsung sehingga terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan pihak pihak Pesantren yang ada di daerah ini Tutupnya.

Demikian kegiatan Koramil 14/ Kepenuhan saat ini. Pantang menyerah, selalu gembira,dan tetap semangat.tutupnya dan kegiatan ini Berlangsung Penuh Keakraban .

Komentar