Danrem 031/WB Brigjen Dany Peragakan Combat Practice Kepada Prajurit Harimau Kampar Salo

Allnewsterkini. Com | Bangkinang – Pada kegiatan Serah Jabatan Danyonif 132/BS Danrem 031/WB menyaksikan ratusan Prajurit Yonif 132/BS memperagakan kemampuan Bela diri Taktis sebagai hasil pembinaan latihan di satuan.(27/02/2024)

Danrem memberikan apresiasi kepada Letkol Inf Fauzi dan Prajurit yang telah melaksanakan dengan sangat baik dan kesempatan. Pada kesempatan ini, Danrem 031 memberikan tambahan beberapa teknik _Combat Practice_ untuk melumpuhkan lawan. Dany menjelaskan setiap Prajurit harus selalu melatih kemampuan kecepatan reaksi bertindak menghadapi lawan sebagai konsekuensi Prajurit Profesional untuk menjaga dirinya dan melindungi Rakyat.

Baca Juga :   5000 L Air Bersih Di Salurkan kepada Masyarakat Dalam Rangka Hut Ke 72 Humas Polri

Danrem menjelaskan bahwa latihan Bela Diri Taktis ini tidak hanya di satuan Yonif 132/BS saja, tetapi diharuskan juga bagi Prajurit di kewilayahan termasuk para Babinsa dan istrinya. Para Komandan dan seluruh Prajurit harus selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan kemiliteran khususnya teknik pertempuran dan perkelahian jarak dekat.

Danrem mengucapkan bangga kepada prajurit Harimau Kampar Yonif 132 BS dibawah kepemmpinan Letkol Inf Fauzi yg dalam penugasan operasi di Papua berhasil mendapatkan 4 senjata, Tokoh OPM serta menggagalkan puluhan kilo gram Narkoba di daerah perbatasan RI Provinsi Papua. Prajurit Kampar juga aktif membantu masyarakat dalam penanganan banjir serta kegiatan TMMD termsuk bantuan Pengamanan Pemilu di wilayah Korem 031 Prov Riau, tambahnya.

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Langsung Turun Tindak Lanjuti Pemberitaan Tentang Galian C

Prajurit TNI Angkatan Darat selalu berjuang untuk Rakyat, berbhakti dan berkarya untuk mewujudkan indonesia yang tangguh.

Komentar