Delapan Atlet Kempo Pekanbaru Ikuti Kejuaraan Nasional Monas Cup 2023

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru, – Delapan atlet kota Pekanbaru akan mengikuti Kejuaraan Nasional Antar Kabupaten/ Kota Monas Cup 2023 di Jakarta, yang berlangsung mulai dari 24-28 Mei 2023. Hari ini, Rabu (24/5) kontingen Kempo Pekanbaru bertolak ke Jakarta. Kejurnas kempo yang diikuti oleh sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia ini, diikuti oleh atlet senior dan junior. nomor embu dan randori.

Baca Juga :   Masrul Kasmy Sebut Masih Banyak Penyandang Disabilitas Masih Belum Mendapat Perhatian Optimal

“Hari ini kita berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kempo Monas Cup 2023. Kita turunkan delapan atlet kita di kejurnas antar kota dan kabupaten di Indonesia ini. Kita harap bisa menang dan bawa pulang medali emas untuk Pekanbaru,” jelas Ketua Perkemi Pekanbaru Arif Frans Darmana saat ditemui di Bandara Sultan Syarif Kasim II Simpang Tiga, Pekanbaru.

Atlet senior dan junior kempo Pekanbaru akan turun di nomor embu dan randori. Arif berharap atlet-atlet kempo Pekanbaru bisa bertanding dengan sportif serta menjadikan kejurnas kempo di tanah Batavia ini sebagai motivasi menambah pengalaman dan jam terbang atlet-atletnya.

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat, Dinsos Akan Gelar Operasi Gepeng Bersama Satpol PP Kota Pekanbaru

“Kita ikut di kategori senior dan junior, di nomor embu dan randori. Saya harap ini bisa menjadi motivasi menambah pengalaman dan jam terbang atlet kita. Kenapa? Karena ini bisa menjadi kejuaran bagi atlet-atlet yang tidak ikut bertanding di PON. Mudah-mudahan dengan bertambahnya jam terbang, mereka nantinya juga bisa ikut mewakili Riau di Pra PON dan PON berikutnya,” tutup Arif mengakhiri wawancara Rabu pagi.

Baca Juga :   Diskes Riau Sudah Distribusikan 5.550 Vial Vaksin Anti Rebies

Delapan atlet kempo Pekanbaru ini adalah atlet-atlet kempo peraih medali emas dan perak di Porprov X Riau tahun 2022 lalu.

Komentar