Demi Kenyamanan, Satlantas Polres Rohil Gelar Ops Razia Balap

Allnewsterkini.Com | ROHIL- Dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya Lakalantas bagi pemuda-pemudi yang melalukan ajang balap liar. Satlantas Polres Rokan Hilir dalam melaksanakan giat Operasi razia balap liar di Jalan Lintas Ujungtanjung Bagansiapiapi, Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu malam Minggu 25/11/2023 Pukul 22.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil IPTU Zahratul Aulia Harun S. Tr. K, didamping Kasi Humas Polres Rohil IPTU Yolanda Alvaleri S.Tr.K membenarkan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Suskseskan Pemilu Tahun 2024, Pemkab Rohil Gelar Rakor Bersama Para Datuk Penghulu RT dan RW

“Kasatlantas Polres Rohil IPTU Zahratul Aulia Harun S.Tr.K mendapatkan informasi beberapa titik lokasi yang sering di jadikan untuk ajang balap liar para remaja,”jelas IPTU Yolanda.

Beberapa pengguna jalan juga merasa terganggu dengan para remaja balap liar ini, karena menggunakan jalanan umum untuk melakukan aksinya.

Menindaklanjuti akan informasi tersebut, Satlantas Polres Rokan Hilir melaksanakan razia Balap Liar yang di pimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohil IPTU Zahratul Aulia Harun S.Tr.K, didampingi KBO Satlantas Polres Rohil IPDA Johan Syahputra.

Baca Juga :   Warga Sei Simpang Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir di Rumah Kosong, Begini Nasibnya Sekarang

Kanit Patwal Satlantas Polres Rohil IPDA Guntur Siregar SH, Kanit Gakkum Satlantas Polres Rohil Sahat Simamora, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rohil IPDA Jernih Jaya Zebua dan seluruh personil Satlantas Polres Rohil

“Kegiatan Operasi Balap Liar ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar lantas pada jalan raya, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan serta meningkatkan kesadaran pengendara untk mematuhi peraturan lalulintas,”kata IPTU Yolanda.

Kegiatan Operasi Razia Balap Liar ini dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu 25/11/2023 Pukul 22.00 Wib s/d 02.00 Wib dini hari, di jalan lintas Ujung Tanjung-Bagan siapiapi, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga :   Polsek Bangko Pusako Ringkus 2 Pengedar Sabu di Rumahnya dan Sita 23,19 Gram Sabu.

“Adapun hasil dari kegiatan Operasi balap liar ini yaitu, anak remaja yang terlibat kegiatan balap liar sebanyak 36 orang,”papar Kasi Humas.

Anak-anak remaja di beri himbauan dan sanksi berupa tilang serta diamankannya sepeda motor sebanyak 30 Unit tanpa nopol dan kenalpot racing,”sebut IPTU Yolanda.

Komentar