Diikuti 700 Peserta, Kadispora Hazli Buka Open Tournament PBSI Pekanbaru se Sumatera

Allnewsterkini.com | Pekanbaru, – Pengurus PBSI Pekanbaru menggelar Open Tournament PBSI Pekanbaru, Kamis (6/7) di GOR Angkasa, Pekanbaru. Open tournament yang digelar masih bersempena hari jadi kota Pekanbaru ke 239 ini, diikuti 700 peserta dari 7 provinsi di Sumatera dan mempertandingkan 19 nomor pertandingan.

“Kegiatan ini masih bersempena dengan hari jadi kota Pekanbaru ke 239. Saya berharap semua pihak yang terlibat baik atlet, pelatih dan official bisa bermain dengan fair, jangan ada yang diuntungkan. Kontingen dari luar kota Pekanbaru jangan ragu karena kita menjunjung tinggi sportivitas,” jelas Ketua PBSI Pekanbaru Roni Pasla, di acara pembukaan Open Tournament PBSI Pekanbaru Kamis pagi.

Baca Juga :   Danlanud Roesmin Nurjadin Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto berharap kedepannya open tournament PBSI Pekanbaru bisa digelar sampai tingkat nasional, karena peserta dari luar Sumatera yang ingin mendaftar juga cukup banyak.

“Saya berharap open tournament PBSI Pekanbaru ini bisa sampai tingkat nasional dan internasional. Kita, Dispora Pekanbaru, sangat mendukung iven olahraga regional, nasional maupun internasional dari cabang olahraga apapun dan bersama KONI Pekanbaru akan berusaha memfasilitasi kegiatan positif seperti ini. Saya mengapresiasi secara khusus kepada pengurus PBSI Pekanbaru yang aktif menggelar iven seperti ini, baik dalam pembinaan pada atlet muda maupun dari jajaran pelatih dan manajemen. Selamat datang kepada peserta dari luar kota Pekanbaru dan selamat bertanding kepada semua atlet, junjung sportifitas hingga iven selesai,” jelas Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto usai memberikan sambutannya di iven kejuaraan bulu tangkis regional itu.

Baca Juga :   Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau Turun Ke Jalan Untuk Palestina

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir mengapresiasi kejuaraan bulu tangkis terbuka yang digelar pengurus PBSI Pekanbaru dari tanggal 6-9 Juli 2023 tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus PBSI Pekanbaru yang menggelar kejuaraan bulu tangkis terbuka ini. Saya mengapresiasi pengurus PBSI Pekanbaru yang aktif melaksanakan pembinaan dan menggelar iven olahraga regional seperti hari ini. Saya ucapkan selamat datang bagi atlet-atlet dari daerah lain, semoga kalian bisa menikmati pertandingan hingga selesai dan bermain dengan fair. Bagi atlet-atlet kota Pekanbaru, tetap semangat dan raih yang terbaik serta bawa nama baik Pekanbaru di iven kejuaraan bulu tangkis terbuka ini,” pungkas Yasir singkat menutup wawancara.

Baca Juga :   Difasilitasi Gubri Dudukkan Permasalahan Bupati Rohil dan Wabup, Tiba-tiba Wabup Batal Hadir

Kejuaraan Bulu Tangkis Pekanbaru Terbuka ini diikuti oleh enam provinsi di Sumatera yaitu, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Bengkulu dan Lampung.

Komentar