DPW LIRA Riau: Syamsurizal Cocok Maju Pilgubri 2024, Karena Punya Visi Dan Pandangan Ke Depan Untuk Bumi Lancang Kuning

Allnewsterkini. Com | Jakarta -Meskipun Pilkada serentak 2024 masih tergolong lama tepatnya pada 27 November 2024, namun nama -nama bakal calon (balon) sudah mulai bermunculan. Salah satunya nama Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal yang didorong maju oleh berbagai kalangan, demikian disampaikan Boma di Sekretariat DPP LSM-LIRA Jakarta Kamis (22/6/2023)

Gubernur LSM-LIRA Riau Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma juga menjelaskan, saat ini Syamsurizal sebagai Anggota DPR RI daerah pemilihan Riau dan yang bersangkutan juga seorang birokrat dan mantan Bupati Bengkalis dua (2) periode dan beliau berhasil membangun negeri junjungan tersebut.

Baca Juga :   Belasan Warga Binaan Lapas Kelas II A Pekanbaru Dites Urin, Ini Hasilnya

“Beliau sosok pemimpin yang memiliki visi serta berpandangan ke depan, ujar Boma.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dewan Pakar LSM-LIRA Riau Alma Arief. Menurut Arief Syamsurizal pemimpin yang memiliki wawasan ke depan yang juga sekarang beliau adalah Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

“Pak Syamsurizal itu akan terdongkrak di wilayah Riau Pesisir dan syamsurizal juga pernah menjadi Pj Walikota Pekanbaru, Staf Ahli Gubernur Riau Zamannya Rusli Zainal dan beliau pernah juga inspektorat di Pemrop Riau serta rumah Syamsurizal di Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Gakkum KLHK Tangkap Tangan Dua Orang Rambah Hutan TNTN

“Di zaman Syamsurizal jadi Bupati Bengkalis begitu maju dalam pembangunan terutama di infrastruktur. Dan sampai saat ini belum ada para bupati Bengkalis setelah beliau yang melebihi kerberhasilannya,” ujar Dewan Pakar LIRA.

Komentar