Garda Pemuda NasDem Inhil Siap Menangkan Rusdinur SH MH

Allnewsterkini. Com | Inhil – Ketua DPD Garda Pemuda NasDem (GPND) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Romi Irawa, ST mengaku pihaknya bertekad memenangkan Rusdinur SH MH sebagai Anggota DPR RI dapil Riau 2 pada pemilihan legislatif 2024. Salah satunya dengan menggerakkan seluruh potensi kader muda NasDem. Menurut Romi, langkah ini merupakan bagian dari ikhtiar perubahan untuk mencapai keadilan sosial yang lebih baik bagi Indonesia.

“Seluruh elemen GPND akan kami kerahkan untuk secara maksimal memenangkan Kak Rusdinur pada kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024, kami gerakkan seluruh potensi baik itu kader maupun simpatisan Partai NasDem untuk menyambut ikhtiar perubahan bagi Indonesia,” kata Romi, Senin (29/5/2023).

Baca Juga :   Kapolsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi.

Diketahui, Rusdinur SH MH Ketua GNDP Kabupaten Kampar ini bersilaturahmi dengan ketua GNDP Inhil sela-sela agendanya sebagai narasumber Talkshow di gelar oleh PMII Kabupaten Inhil pada Sabtu (26/5). Lalu juga kegiatan konsolidasi tingkat bawah jelang pemilu 2024 nanti.

Romi menambahkan Rusdinur bukan lah orang asing bagi warga Tembilahan. Pasalnya, Rusdinur juga sudah paham dengan wilayah tembilahan yang akan siap konsen untuk pembangunan kabupaten Indragiri hilir terutama infrastruktur jalan.

Baca Juga :   Polsek Kempas Sambangi Warga di Pasar, Ajak hadir ke TPS dan Jangan Golput.

“Beliau ini adalah Tokoh Muda Kampar dan Pengacara tingkat nasional yang bisa memperjuangkan keadilan sosial bagi Inhil dan Indonesia pada umumnya,” ungkap Romi.

“Kita pastikan semua elemen DPD-DPD GPND Kabupaten Inhil akan bergandengan tangan dan solid mendukung Kak Rusdinur, karena kita perlu perubahan yang lebih baik bagi Indonesia” imbuhnya.

Sementara, Rusdinur SH MH menyampaikan terima kasih kepada Ketua GNDP Kabupaten Indragiri hilir yang telah memberikan saran dan masukan untuk pembangunan kabupaten Indragiri hilir yang akan datang menuju gemilang tahun 2025. ” Tentu masukan ini akan saya perjuangkan jika nanti terpilih sebagai anggota DPR RI. Tidak hanya itu dirinya siap mengabdikan segala kemampuannya dalam mengawal pembangunan baik itu di bidang infrastruktur maupun SDM, ” harapnya.

Baca Juga :   Silaturahmi Dengan DMI Inhil, Rusdinur: Masjid Tempat Pembangunan Peradaban dan Perubahan Umat

Komentar