Gelar Lomba Burung Kicau Mania, Ini Cara Kapolsek Makarti jaya Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Makarti jaya, – Kepolisian Sektor (Polsek) Makarti jaya, menggelar lomba burung kicau mania di Halaman Kantor Kapolsek Makarti jaya, Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin, Minggu (19/05/24)

Kegiatan Ini bertujuan meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Makarti jaya, AKP, Novet Ardinata SH MH,

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Bersama PJ Bupati Banyuasin Tinjau Arus Lalin H-2 Lebaran

Dalam sambutannya, Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH, mengucapkan terima kasih atas antusian para peserta lomba burung kicau mania , dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun ,Ucap Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH, Saat di Konfirmasi Awak media.

 

“Semoga dengan adanya lomba burung kicau mania ini dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Makarti jaya, dengan masyarakat dan juga para pecinta burung kicau mania ,” harapnya.

Baca Juga :   Aksi Heroik Anggota Babinsa Kodim 0404/ME Selamatkan Warga Terseret Arus Sungai

AKP Novet Ardinata SH MH, juga berharap, semoga acara ini bisa menjadi wadah ajang silaturahmi dan adu kualitas di dunia hobi kicau mania.

“Kepada dewan juri saya berharap memberikan penilaian yang terbaik bagi burung yang layak untuk menjadi juara di perlombaan ini,” tutup Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH.

Baca Juga :   Bangun Sinergitas, Camat Air Salek Kunjungi Kantor Panwascam Supandri, S.Pd: Semua Pihak Harus Bersinergi

Editor: Mulyadi

Komentar