H-2 Lebaran Jalintim Palembang – Jambi Terpantau Ramai Lancar

Allnewsterkini. Com | BANYUASIN – H-2 Lebaran 2024 Pantauan arus lalu lintas pemudik di Jalintim Palembang – Jambi mulai dari Gerbang Batas Kota di KM 12 hingga di Kecamatan Betung pada Senin Sore, 08 April 2024 dalam keadaan ramai lancar dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MSi, saat dibincangi sejumlah awak media disela – sela kegiatannya tersebut, Senin (8/4)

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Penyelenggaraan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Diharapkan Mampu Mewujudkan Transformasi Sistem Penuntutan dan Advocaat Generaal

“Secara umum dari pantauan di sejumlah Pos Pam yang ada di Banyuasin arus mudik masih lancar,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono seraya menyebut sempat terjadi peningkatan arus kendaraan dari arah jalur Palembang – Jambi dan sebaliknya.

Menurut dia, arus kendaraan dari arah Gerbang Kota KM 12 hingga di Kecamatan Betung yang terpantau di Pos Terpadu pun masih lancar.”Beberapa hari sebelumnya memang sempat terjadi kemacetan panjang,” ungkap dia.

Baca Juga :   Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Upacara Bendera HUT ke-52 Korpri Tahun 2023

Ia menjelaskan, sampai saat ini siang dan malam petugas terus berupaya mengatur arus lalulintas jangan sampai terjadi lagi kemacetan.”Kita akan terus bekerja ekstra demi kelancaran arus lalulintas dan kami himbau agar para pemudik untuk selalu tertib dalam berlalulintas,” pungkas dia. (ADM)

Komentar