Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 1 Sentajo Raya Camat Sentra Sampaikan Program Bupati Suhardiman

Allnewsterkini. Com | Muaro Sentajo –  Sejumlah program unggulan Bupati Kuantan Singingi, di bidang pendidikan disampaikan secara lugas oleh Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi di acara perpisahan siswa SMAN 1 Sentajo Raya, Senin 6/5/24.

Dikatakan Hevi, untuk siswa yang tamat tahun ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi telah menyiapkan beasiswa full, bagi yang lulus kuliah di Universitas terkemuka di Indonesia seperti Universitas Indonesia ( UI) , Universitas Gajah Mada ( UGM), Institut Teknologi Bandung ( ITB ) dan banyak lainnya. Semua informasi dapat di lihat di bagian Kesra Setda Kuansing, ujar Hevi di hadapan ratusan siswa dan orang tua murid yang hadir.

Baca Juga :   Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Berlangsung Khidmat, Bupati Kuansing Drs H. Suhardiman Amby Mari Kita Melaju Untuk Indonesia Maju

Pak Bupati, H Suhardiman Amby sangat komit akan pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM) Kuansing di masa datang, tukas Hevi.

Sementara Kasek SMAN 1 Sentajo Raya, Drs. Afrizal di dampingi Ketua komite. Drs. Asrilman MM menjelaskan, ada 85 siswa yang akan tamat tahun ini.

Peluang yang di sampaikan Camat Sentajo Raya, terkait program Bupati Suhardiman di bidang pendidikan patut di apresiasi. Mari sama sama kita rebut peluang yang ada, untuk SDM Kuansing lebih baik, pungkas Afrizal.

Baca Juga :   Polsek Cerenti Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

Sementara Ketua Panitia Perpisahan, Alfian, SPd berterimakasih atas kunjungan Camat Sentajo Raya. Pihaknya juga mengapresiasi, peranserta orang tua siswa dalam menyukseskan kegiatan ini, ucap Alfian dalam sambutan nya.

Turut hadir Kepala Desa Muaro, Halmadi, SH, MH dan Kades Koto Sentajo, Bahmada serta sejumlah undangan lainnya.

Komentar