Hadiri Sertijab Pj Kepala Desa Marsawa Camat Sentra Minta Masyarakat Marsawa Kompak dan Pertahankan Predikat Desa Mandiri

Allnewsterkini. Com | Sentajo Raya… Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi minta masyarakat Desa Marsawa untuk selalu kompak dan bisa mempertahankan predikat Desa Mandiri.

Hal itu dikatakan Hevi, saat menghadiri Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Pj Kepala Desa Marsawa, Senin 1/4/24 di Gedung Serbaguna Marsawa.

Didampingi KASI PMD, Asneri disebut kan jika Pj Kepala Desa yang lama, Supomo sudah berhasil meningkatkan predikat Desa Marsawa dari Maju menjadi Desa Mandiri.

Baca Juga :   Kapolres Kuansing Hadiri Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji

Capaian ini tentu sangat di apresiasi, dan hendaknya Pj Kades yang baru, Sigit Purnomo mampu mempertahankan capaian yang ada dengan berbagai prestasi lainnya, ujar Hevi.

Hevi menaruh optimis besar pada sosok Sigit, namun diharapkan tetap bersinergi dengan seluruh elemen desa baik BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya untuk kemajuan Desa Marsawa, pungkasnya.

Baca Juga :   Sat Binmas Polres Kuansing Beri Himbauan dan Edukasi Kepada Masyarakat Saat Pengantaran dan Penjemputan Jemaah Haji

Komentar