Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Batang Gansal Bangun MCK di Desa Ringin

Allnewsterkini. Com | INHU – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Batang Gansal menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial di wilayah Kecamatan Batang Gansal, diantaranya membangun tempat Mandi Cuci dan Kakus (MCK) umum di Desa Ringin, Batang Gansal.

Kegiatan sosial bermanfaat yang merupakan inisiatif anggota Bhabinkamtibmas Desa Ringin, Aipda Hemat H Sianturi, S.H itu mulai dilaksanakan, Senin 5 Juni 2023 yang dihadiri langsung Kapolsek Batang Gansal, Iptu Donni Widodo Siagian, S.H., M.H yang diwakili Kanit Binmas Polsek Batang Gansal, Aipda Dody Donaldy, S.E.

Baca Juga :   Rutan Rengat Laksanakan Tes Urin Rutin Warga Binaan

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu 6 Juni 2023 pagi menjelaskan, banyak kegiatan yang dilaksanakan Polsek Batang Gansal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Baik kegiatan internal maupun eksternal.

Untuk eksternal yang bersifat sosial masyarakat, salah satunya, membangun tempat MCK di Desa Ringin. Dengan semboyan, pesan keamanan dan ketertiban masyarakat dari Polri untuk Indonesia.

Baca Juga :   Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023- 2024. Ini Pesan Kapolres

“Alhamdulillah, dalam waktu sehari, MCK dengan panjang 3,5 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 2,3 meter kontruksi permanen sudah selesai dibangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat,” ungkap Misran.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah personel Batang Gansal, perangkat desa, perangkat RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya.

Komentar