HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Oxy Tinjau Pelayanan Kesehatan di Tanjung Beringin

LAllnewsterkini. Com | SERGAI, | Polres Serdang Bedagai menggelar bakti sosial dan pelayanan kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan itu diantaranya penanganan dan penekanan angka stunting untuk balita dan pelayanan pengobatan masyarakat umum gratis dan lansia yang dilaksanakan oleh Tim Medis/Urkes Klinik Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan berlangsung di Puskesmas Tanjung Beringin, Senin 12 Juni 2023 Pukul 09.30 WIB dan di Kantor Desa Nagur, Dusun II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai.

Baca Juga :   Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, SH, MH memimpin Kegiatan Ops Zebra Toba Tahun 2023

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S I.K ketika peninjauan kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dengan menghampiri warga yang datang dalam pemeriksaan Kesehatan Umum sembari memberi kata sambutan.

Kapolres mengucapkan selamat datang pada pelayanan Kesehatan oleh Urkes Polres Serdang Bedagai, semoga kegiatan pelayanan kesehatan ini dapat menyehatkan balita dari bahaya stunting serta menyehatkan warga lansia dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :   Serahkan Bantuan ATENSI bagi warga disabilitas, Wabub Sergai Harap bermanfaat

“Pemberian sebanyak 50 (lima puluh) paket Asupan Gizi bagi Balita ini dapat menyehatkan para Balita kita, pelaksanaan kegiatan sebanyak 148 (Seratus empat puluh delapan) warga memperoleh pengobatan umum gratis, sebanyak 50 (Lima puluh) orang balita memperoleh pengobatan dan pelayanan stunting balita, serta pemberian paket asupan Gizi stunting dan makanan tambahan berupa Susu , Roti dan vitamin kepada warga sebanyak 50 (Lima puluh) paket dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada warga dan Kapolres berharap dapat bermanfaat banyak bagi warga yang sangat membutuhkan saat ini,”paparnya.

Baca Juga :   Kejaksaan RI Terima Piagam Penghargaan sebagai Pengelola Rekening Pemerintah dalam Bentuk Virtual Account

Dalam HUT Bhayangkara ke -77 di Wilkum Polres Serdang Bedagai saat ini, kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat menjadi motivasi kesehatan yang nanti kedepannya dapat terjalin silaturahmi antara Polri yang Presisi dengan seluruh Masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.

Komentar