Idul Adha 1444H, Keluarga Besar H. Abdul Haris Hasibuan Sembelih 5 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing

Allnewsterkini. Com | SERGAI, – Keluarga Besar H. Abdul Haris Hasibuan, SE dan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menyembelih hewan qurban, 5 ekor lembu dan 1 ekor kambing yang tersebar di Kota Medan, Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai.

Penyembelihan hewan qurban keluarga besar H.Abdul Haris Hasibuan SE, yang juga Dewan Pembina di Yayasan Ummi’Ayuni Perbaungan dimulai di Desa Lestari Dadi Dusun I Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga :   Yayasan TK IT Ummi A'yuni Sergai Gelar Wisuda dan Pentas Seni

Selanjutnya keluarga besar H. Abdul Haris Hasibuan SE melaksanakan pemotongan hewan qurban di Kampus STIKes Indah Medan, sebanyak dua ekor sapi.

Satu ekor Sapi dari keluarga besar Dosen STIKes Indah Medan dan 1 ekor kambing dari dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH,SE, MKM.

Kemudian keluarga besar H.Abdul Haris Hasibuan SE, melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan dua ekor Lembu di Yayasan Ummi A’yuni/Radio RIS 96,5 FM Perbaungan, Jumat (30/6/ 2023).

Baca Juga :   Kajati Sulsel Menetapkan dan Menahan 1 Orang TSK Dalam Perkara Dugaan Tipikor Pada PT. Surveyor Indonesia Cab. Makasar TA. 2019 S.D TA. 2020

Sementara itu Dewan Pengawas Yayasan Ummi Ayuni Perbaungan dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH,SE, MKM didampingi Dewan Pembina H. Abdul Haris Hasibuan disela-sela pemotongan hewan qurban kepada wartawan mengatakan dengan momentum Idul Adha dan berqurban mari Kita sucikan hati dengan penuh keikhlasan serta menjemput ridho yang telah dijanjikan Allah SWT

“Kami keluarga besar H. Abdul Haris Hasibuan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga ibadah qurban menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala,”ujarnya.

Baca Juga :   Pastikan Kesehatan, Polsek Kotarih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Petugas PPK jelang Rapat Pleno

“Sukses Untuk Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Ummi A’yuni. Insya Allah Melahirkan Generasi Islam yang Qurani”tutupnya.

Komentar