Jadi Kado HUT ke-239, 15 Atlit Sepatu Roda Pekanbaru Siap Boyong Juara Umum di Kejurda Riau 2023

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru, – Lima belas atlet sepatu roda Pekanbaru siap raih juara umum di Kejurda Riau 2023. Hal ini dijelaskan Ketua Perserosi Pekanbaru, Zulfikri saat pelepasan atlet sepatu roda Pekanbaru di Gedung Limas, Kompleks Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Pekanbaru.

“Hari ini giat adalah kita melepas atlet kita untuk mengikuti Kejurda Riau 2023. Mereka dilepas oleh Pj Walikota Pekanbaru yang diwakili Kadispora Pekanbaru. Ada lima belas atlet sepatu roda asal Pekanbaru yang ikut serta di kejurda tahun ini. Kita siap bertanding dan raih juara umum di kompetisi sepatu roda provinsi Riau tersebut,” jelas Zulfikri usai acara pelepasan atlet Perserosi Pekanbaru, Selasa (20/6).

Baca Juga :   Pj Walikota Pekanbaru Buka MTQ Tingkat Kecamatan Pekanbaru

Sementara itu, Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto berharap atlet-atlet Perserosi Pekanbaru bisa meraih juara umum dan kemenangan itu nantinya akan menjadi kado ulang tahun bagi kota Pekanbaru.

“Kita optimis dari 60 nomor pertandingan, target kita bisa meraih 35 medali emas dipertandingan tersebut. Mudah-mudahan lima belas atlet tersebut bisa memenuhi target dan harapan tersebu, dan tentunya akan menjadi kado hari jadi kota Pekanbaru ke 239,” tutur Hazli optimis saat diwawancara Selasa pagi.

Baca Juga :   Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Sambangi Panti Asuhan Dan Beri Santunan

Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH menyambut positif iven kejurda sepatu roda ini. Yasir berharap atlet-atlet sepatu roda Pekanbaru bisa mencapai target 35 medali emas yang sudah ditargetkan tadi.

“Hari ini kita mengikuti acara pelepasan atlet-atlet Perserosi Pekanbaru untuk bertanding di Kejurda Sepatu Roda Riau yang tinggal hitungan hari pelaksanaannya. Saya berharap target 35 medali emas itu bisa tercapai dan bisa raih posisi juara umum,” tukas Yasir singkat menutup wawancara di halaman Gedung Limas Kantor Pemko Pekanbaru tersebut.

Baca Juga :   Subsatgas Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil dan Para Pemudik

Kejurda Sepatu Roda Riau 2023 mempertandingkan 60 nomor pertandingan kelas speed dan standard.

Komentar