Jalin Sinergitas : Ciptakan Kondusifitas Bersama, Awak Media Silahturahim Kepala Desa Upang Marga.

Allnewsterkini. Com | Palembang Banyuasin – Dalam rangka menjalin Sinergitas wujudkan Kondusifitas bersama sekaligus mempererat silaturahmi Awak media bersama Pemerintah desa.

Salah satunya Media online dan Tayang giat melakukan kunjungan nya ke salah satu kantor pemerintah desa yang berada di lingkup pemerintah kecamatan Air Salek, kabupaten Banyuasin, Kehadiran pun disambut langsung oleh Kepala Desa Upang marga, Di kediaman, Bpk Syaiful Lizan S, Ip, M, Si,

Baca Juga :   Dandim 0616 Berikan Cinderamata Kepada F-SODA Indramayu Saat Audensi

 

Mulyadi salah satu perwakilan awak media mengatakan, Kunjungan nya merupakan sebuah upaya guna menjalin sinergitas sekaligus mengukuhkan kemitraan salah satunya untuk mensukseskan program pembangunan yang ada di desa, dan juga memberikan support kepada pemerintah desa keterbukaan informasi publik, ketika kita benar dalam menjalankan program maupun pembinaan jangan takut untuk diekspos. Ucapnya.

“Kunjungan ini pun sekaligus untuk menjalin silaturahmi, kesepahaman antara kepala desa dan insan pers ataupun awak media, Pungkas Mul.

Baca Juga :   Humas SWI Sumsel Karman SH Mengutuk Keras Penganiayaan Terhadap Wartawan

Sementara itu Kepala desa Upang marga, Syaiful Lizan, S, Ip, M, Si, mengatakan, kami berharap kedepan, agar para wartawan ataupun insan pers melalui moment ini agar selalu bersinergi dalam hal membangun desa yang bersih dan mandiri, tentunya hal tersebut merupakan harapan kita semua, untuk kedepannya antara pemerintah desa dengan wartawan ada semacam kesepahaman visi dan misi untuk bersama-sama membangun desa sehingga pemerintah desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan desa”ungkapnya.

Baca Juga :   Tenggelam di Sungai Muara Parlampungan Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa

Intinya kami berharap mari bersama -sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bersama memujudkan harapan masyarakat, menjadi Media Pembangunan dan bersama menggali potensi yang ada di desa Upang marga, pada khususnya. Tandas Syaiful.

Jurnalis : Mulyadi

Komentar