Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Tualang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warakauri.

Allnewsterkini. Com | Perawang, Jelang Memperingati Hari ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polsek Tualang berserta personil Polsek Tualang melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada Warakauri di Perawang.

Bantuan yang diberikan itu berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng , gula, telor, sarden dan lain-lain. Penerima bantuan di berikan kepada warakauri yang merupakan keluarga besar Polri. Adapun pemberian Baksos Anjangsana Warakauri di berikan kepada Alm Ipda Hutapea dan Alm Aiptu Barus.

Baca Juga :   Antisipasi Terjadinya Pelanggaran, Laka Lantas & C3, Unit Lantas Posek Minas Giat Patroli Blue light

“Semoga tali asih ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polsek Tualang tetap solid dengan keluarga besar Warakawuri,” ujar Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, Sabtu 17 Juni 2023.

Dia menyebut, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada warakauri ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh 1 juli 2023.

Baca Juga :   Jelang Pemilu,Kapolres Siak Laksanakan "BIMTEK WAL DAN PAM" Kepada Personel

“Bantuan yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tualang serta meringankan beban keluarga kita dan dapat merasakan ulang tahun bhayangkara” ucapnya.

Penyerahan bantuan ini langsung di serahkan Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dampingi para panit Polsek Tualang

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 terlaksana dengan baik mulai Jumat Curhat, Bakti Sosial bersih- bersih Masjid dan olah raga bersama TNI-POLRI.

Baca Juga :   Polsek Koto Gasib Berhasil Tangkap Lima Pelaku Pencurian dan Pemberatan Yang Meresahakan Masyarakat

Komentar