Jelang Kunjungan Presiden RI, Kapolsek Tambang Lakukan Pengecekan Masjid, Jalan dan Rumah Makan

Allnewsterkini. Com | Kampar – Jelang kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Kampar, Polsek Tambang laksanakan pengecekan Masjid Raya Al-Ikhlas yang berlokasi di jalan Raya KM 27 desa Sungai Pinang kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Rabu, (29/5/24).

Kegiatan pengecekan Masjid ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H didampingi sejumlah personil jajaran Polsek Tambang.

Baca Juga :   Potong 10 Ekor Kerbau, PJ Bupati Kampar Apresiasi Desa Teratak Jalankan Program Ketahanan Pangan

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan Masjid ini, diantaranya, Danramil 07/Kampar Kapten Diding Sukardi, Camat Tambang Drs. Jamilus, dan Pj Kades Sungai Pinang Sulaiman.

Untuk diketahui, menurut informasi, dalam kunjungannya ke kabupaten Kampar, Presiden RI direncanakan akan melaksanakan sholat di Masjid Al Ikhlas desa Sungai Pinang.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H mengatakan pengecekan Masjid ini dilaksanakan guna memastikan keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga :   Buka Secara Resmi Forum Konsultasi Publik Pj. Bupati Kampar : Dengan MPP Dapat Mendorong Percepatan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Pengecekan secara intensif dilaksanakan baik didalam maupun diluar Masjid, tempat Wudhu, serta toilet Masjid. Selain itu, kami bersama Pengurus Masjid juga berjibaku membersihkan Masjid baik bagian dalam maupun bagian luar,” ujar Marupa.

Pantauan awak media, setelah melaksanakan pengecekan Masjid, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H dan rombongan melakukan pengecekan jalan dan U-Turn di KM 27 jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, dan kemudian Kapolsek beserta rombongan menuju Rumah Makan Pak Abbas di desa Kualu Nenas untuk melakukan koordinasi terkait tempat makan siang yang akan digunakan oleh Presiden RI beserta rombongan.

Baca Juga :   Kapolsek bersama Keluarga Besar Polsek Siak Hulu Berbagi 100 Takjil Kepada Pengguna Jalan Dan Berbuka Puasa Bersama

Komentar