Jelang Libur Panjang, Mulyadi S, Sos, M Si, Beri Imbauan Warga yang Akan Mudik Masyarakat Air Salek.

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Air Salek – Mulyadi S, Sos, M Si, Camat Air Salek, mengimbau kepada Khusus masyarakat Air Salek yang akan mudik untuk memperhatikan kondisi keamanan baik rumah yang ditinggalkan maupun kendaraan yang akan digunakan, Kamis,(04/04/24)

“Yang akan mudik agar mempersiapkan diri, kendaraannya harus dipastikan aman, rumah yang ditinggalkan aman, dan nanti bisa kembali dengan aman, Ucap Camat Air Salek, Mulyadi S, Sos, M Si, Saat di konfirmasi awak media Di Ruang kerja.

Baca Juga :   Wisuda Doktor Di Universitas Pasundan Bupati Suhardiman Di Dapuk Berikan Sambutan

Mulyadi berharap, masyarakat Air Salek, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, yang mudik tahun ini, diberi kelancaran dalam perjalanan dan selamat sampai kampung halaman.

“Tetap jaga kondisi kesehatan, terutama untuk yang membawa keluarga, patuhi aturan lalu lintas dan bisa kembali ke Air Salek , dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

 

“Kami bersama unsur Muspika serta para Kepala Desa, RW, semuanya mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar rumahnya benar benar dikontrol. Harus ada petugas yang menjaga di masing-masing lingkungan supaya keamanan tetap terjaga” jelasnya.

Baca Juga :   Beragam Manfaat Dirasa PIPAS Lapas Narkotika Karang Intan pada Temu Rutin PIPAS Kalimantan Selatan

Masi kata Camat , agar masyarakat yang berkendara sepeda motor dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam perjalanan, selamat sampai tujuan, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya nanti, Tutup Camat Air Salek, Mulyadi S, Sos, M Si,

Wartawan: Mulyadi

Komentar