Jum’at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Tindaklanjuti Terkait Jalan Sering Rusak

TAPUNG HULU, ALLNEWSTERKINI.COM – Untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta untuk mendengarkan lansung keluhan dan pertanyaan masyarakat, pada agenda Jum’at Curhat kali ini Polsek Tapung Hulu melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan para tokoh masyarakat dan para supir Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu Kab. Kampar, Jumat 19/O5/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan diwarung Inul warga Desa Kusau Makmur tersebut dipimpin lansung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH didampingi PS Kanit Propam Aiptu Jimmy S, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hulu Aipda Ripi Madores dan Bhabinkam Polsek Tapung hulu Bripka M.Rapiq serta masyarakat Desa Kusau makmur lainnya.

Baca Juga :   Kenaikan Isa Al-Masih 2023, Kapolsek Lakukan Sterilisasi dan Pengaman di Gereja di Wilkum Polsek Tapung Hulu

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH kepada awak media menyampaikan, pada agenda jum’at curhat kali ini, seorang warga yang berprofesi sebagai supir menyampaikan masalah jalan sering rusak sehingga membuat jarak tempuh semakin lama.

” Terkait pemasalahan jalan sering rusak yang diutarakan warga tersebut, kita telah menyampaikan akan segera menindaklanjutinya”, jelas AKP Nurman.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Riau Optimis Raih Predikat WBBM Tahun 2023, Berhasil Yakinkan Tim Penilai Internal

Dalam Kesempatan Jumat Curhat dan silaturahmi ini lanjut Kapolsek, Personil Polsek Tapung Hulu juga mengajak dan menghimbau dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin yang baik antara Polri dan masyarakat Desa Kusau Makmur serta tokoh masyarakat Kecamatan Tapung Hulu.

” Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu “, pungkas AKP Nurman SH.MH.

Baca Juga :   Polsek Tapung Hilir Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Desa Kota Garo

Pantauan, seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.40 Wib, Personil Polsek Tapung Hulu Meninggalkan tempat kegiatan kemudian melakukan foto bersama dengan masyarakat dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Komentar