Kajati Riau Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebur Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Danrem 031/WB Kolonel (inf) Dany Rakca Andalasawan, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, Jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau K. Rahmadi, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, serta seluruh jajaran Polda Riau.

Baca Juga :   Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Open Base Sarana Hiburan Untuk Menumbuhkan Minat Kedirgantaraan

Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. Dalam penyampaiannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan bahwa Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

Kemudian, dalam penyampaiannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si juga menyampaikan kegiatan Olahraga bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau ini juga bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahmi dan juga memperkuat sinergritas TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :   Tingkatkan Keahlian Profesi, 25 Tenaga Kerja Akan Di Ukur Kompetensi BNSP

Diakhir penyampaiannya, Gubermur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan Olahraga ini diharapkan TNI-Polri dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan menjaga persatuan serta kesatuan dalam menghadapi berbagai tantangan kedepannya. Selamat Hut Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023.

Baca Juga :   Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

Kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan santai dan juga senam bersama.

Kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes)

Komentar