Kapolres Kuansing Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 115 Tahun 2023

Allnewsterkini. Com | TELUK KUANTAN, – Kepala Kepolisian Resor Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menghadiri upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 ke 115 di Lapangan Upacara Pemda, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Senin (22/5/2023).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Dengan Tema “Semangat Untuk Bangkit” tersebut dipimpin oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM dengan dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Pejabat Pemda, Pegawai/Asn dan organisasi masyarakat lingkup Kabupaten Kuansing.

Baca Juga :   Loyalitas Tanpa Batas Kapolsek Cerenti Dan Anggotanya Mendapat Pujian Dari Kapolres Kuansing

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan kepada awaka media , ” mari kita jadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang untuk mempererat dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk dapat membangun negeri yg kita cintai ini sesuai dengan Tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini ,yaitu “Semangat Untuk Bangkit” .
Oleh karena itu ,” mari kita bersama-sama seluruh komponen masyarakat yg ada agar selalu dapat bersinergi dengan baik sehingga kita dapat bangkit untuk tetap terus memberikan yang terbaik kepada negara yg kita cintai ini “, ucap AKBP Pangucap.

Baca Juga :   Kapolsek Pangean Dampingi Bhayangkari Berbagi Korban Banjir Wujud Cooling System

Dalam kesempatan tersebut , ” Kapolres juga mengajak melalui moment hari Kebangkitan Nasional ini agar kita dapat mempererat semangat jiwa gotong royong demi kemajuan bangsa, ” tutup Kapolres mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Komentar