Kapolsek Bukit Raya Hadiri Kegiatan Duduk Keliling (Dukling) Forkopimcam Bukit Raya Bersama Masyarakat

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru. Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH menghadiri Acara Duduk Keliling (Dukling) Forkopimcam Bukit Raya Bersama Masyarakat bertempat di SMP Juara Pekanbaru Jalan Legasari No.42 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Sabtu ( 20/05/2023) Pukul 21.00 Wib.

Kegiatan Duduk Keliling ( Dukling) Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bukit Raya bersama masyarakat, memiliki tujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait permasalahan sosial, ekonomi dan juga keamanan yang akan didiskusikan bersama.

Hadir dalam giat Dukling ini ada Camat Bukit Raya T. ARDI DWISASTI, S.STP.,M.Si, Kapolsek Bukit Raya AKP SYAFNIL, S.H, Kasi Pem Kecamatan Bukit Raya MAHENDRA, Kasi Trantib Kec. Bukit Raya HENDRIYOS MAHIDIN, Lurah Tangkerang Selatan AGUNG FADIRAHMAN, S.STP, Bhabinkamtibmas Kel. Tangkerang Selatan AIPTU DARJO K, Ketua LPM Kel. Tangkerang Selatan ZULNAIDI, S.E, Ketua RT dan RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga Kelurahan Tangkerang Selatan.

Baca Juga :   Pemko Pekanbaru Segera Buka FGD Pembangunan MPP

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH, dalam acara tersebut menyampaikan kepada masyarakat terkait situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bukit Raya sejauh ini untuk menciptakan situasi/ Harkamtibmas tidak terlepas dari peran kita bersama, yang mana dalam hal ini masyarakat juga mesti dapat membantu Kepolisian dan mendukung dalam menjaga Pemeliharaan situasi Kambtibmas yg aman dan Kondusif.

Baca Juga :   Cuaca Panas Tak Surutkan Semangat Pembalap dan Penonton Kejurnas Drag Bike di Lanud Roesmin Nurjadin

“Polsek Bukit Raya mengawasi dan mengamankan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Marpoyan Damai dengan wilayah yang sangat luas dan jumlah penduduk yang padat, sementara Personil Polsek Bukit Raya dilihat dari jumlah personil sangat jauh perbandingannya dengan jumlah penduduk,” jelas Kapolsek.

“Maka dari itu terkait dengan Harkamtibmas, kami mengajak seluruh perangkat RT/RW, Tokoh Masyarakat untuk dapat membantu Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara salah satunya yaitu mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu waspada agar terhindar dari bentuk kejahatan tindak pidana,” harap Kapolsek Bukit Raya.

Kapolsek menambahkan terkait adanya anak-anak yg berkumpul hingga larut malam, Polsek Bukit Raya hingga saat ini masih melaksanakan Kegiatan Penindakan Multi Sasaran setiap hari baik siang maupun malam hari terhadap aktifitas yang berpotensi terjadinya tindak pidana. Salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan yaitu Patroli ketempat-tempat rawan hingga pagi hari dan melaksanakan razia terhadap pengguna knalpot brong dikarenakan hal tersebut juga meresahkan masyarakat.

Baca Juga :   Disela Pagelaran Wayang Kulit Panglima Sapa Prajurit TNI di Riau

“Kami Polsek Bukit Raya akan senantiasa terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang tinggal di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya untuk itu kami akan selalu bersinergi dan bermitra dengan masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Komentar